Home News Kepengurusan RT dan RW di Kota Yogyakarta Diperpanjang

Kepengurusan RT dan RW di Kota Yogyakarta Diperpanjang

398
0
Suasana simpang empat Tugu Jogja ikonnya wisata Kota Yogyakarta, difoto dari Jalan Margo Utomo atau sisi selatan, Kamis (4/2/2021). Foto: Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com.

BERNASNEWS.COM — Berdasar Instruksi Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, nomor: 1 Tahun 2021, Tentang Perpanjangan Kepengurusan Rukun Tetangga dan Rukun Warga di Kota Yogyakarta, masa bakti 2018 – 2021. Menginstruksikan kepada Lurah se-Kota Yogyakarta untuk, sebagai berikut;

KESATU: Menerbitkan Keputusan Lurah tentang Perpanjangan Kepengurusan Rukun Tetangga dan Rukun Warga di Kota Yogyakarta Masa Bakti 2018-2021 selama 6 (enam) bulan terhitung sejak tanggal 1 April 2021 sampai dengan 30 September 2021, dengan format sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Isntruksi Walikota ini.

KEDUA: Menyampaikan Keputusan Lurah sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU kepada Walikota Yogyakarta lewat Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta serta Mantri Pamong Praja di wilayah  masing-masing sebagai laporan paling lambat tanggal 11 Februari 2021.

KETIGA: Instruksi Walikota Yogyakarta ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Ditetapkan di Yogyakarta pada tanggal 1 Februari 2021 dan ditandangani oleh Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti. Sementara lampiran yang dimaksud dalam surat Instruksi Walikota Yogyakarta tersebut merupakan bentuk Keputusan Lurah, Tentang Perpanjangan Kepengurusan Rukun Tetangga dan Rukun Warga, di masing-masing wilayah Kelurahan dan Kemantres, di Kota Yogyakarta. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here