Wednesday, May 18, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsKepala Badan KesbangPol Sleman Mengapresiasi Kunjungan bernasnews.com

Kepala Badan KesbangPol Sleman Mengapresiasi Kunjungan bernasnews.com

bernasnews.com — Badan KesbangPol Kabupaten Sleman menerima kunjungan dari Pimpinan Redaksi bernasnews.com, Rabu (6/4/2022), di Jalan Candi Gebang, Beran, Tridadi, Sleman, DIY.
Kunjungan diterima oleh Kepala Badan Kespangpol Sleman Drs. H. Hery Sutopo, MM, Msc, didampingi Kabid Politik Dalam Negeri dan Ketahanan Nasional Achmad Raharjo, SSi, MSc dan Kasubid Bina Ideologi dan Wasbang Dwijo Anggono, SSos. Sementara Pemimpin Redaksi (Pimred) bernasnews.com YB. Margantoro, didampingi Manajer Iklan Nuning Harginingsih dan Divisi Bisnis Tedy Kartyadi.

Dalam kesempatan ini Kaban Kesbangpol memberikan apresiasi terhadap kunjungan tersebut, serta diharapkan dapat terjalin kerjasama yang harmonis dalam mengekpos kegiatan Pemkab Sleman khususnya di Badan Kesbangpol. Agar apa yang dilakukan ini diketahui lebih luas lagi kepada masyarakat.

“Selama ini banyak kegiatan yang dilakukan Badan Kesbangpol dalam membina kehidupan berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI,” kata Hery Sutopo.

Di antaranya, lanjut Hery, Sosialisasi, Pembinaan dan Pembentukan Kalurahan Berkarakter Pancasila, Pembinaan Wawasan Kebangsaan, Gerakan Nasional Reformasi Mental, Pembinaan Ormas, FKUP, Parpol dan penyelenggaraan Forum Kewaspadaan Dini masyarakat.

Sementara itu, Pemred bernasnews.com YB. Margantoro menyampaikan pentingnya giat literasi bagi OPD, baik dari kelembagaan atau institusi maupun dari personal pengampunya. “Secara kelembagaan berupa kegiatan-kegiatan yang terkait dengan masyarakat. Sedangkan secara personal bisa buah pikiran berupa gagasan atau opini,” ungkapnya.

Menurut wartawan senior dan praktisi media ini, persoalan kebangsaan sangat menarik untuk generasi kekinian terlebih DIY adalah satu-satunya provinsi yang telah mengeluarkan Perda Pendidikan Pancasila.

“Bisa dibuat lomba menulis dan hasilnya dibukukan. Kebetulan kami juga mempunyai divisi penerbitan, media cetak Nagari dan pelatihan Bernas Digital Academi, dahulu dikenal dengan LPJB semasa masih bentuk koran,” pungkas Yebe. (ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments