Home News Kemantren Tegalrejo Membuat Gebrakan dengan Koordinasi Antarlembaga

Kemantren Tegalrejo Membuat Gebrakan dengan Koordinasi Antarlembaga

388
0
Pamong Praja Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta Drs Antariksa Agus Purnama M.Si dan Kaja Sosial Waryono SIP, M.Kes yang baru foto bersama dengan sejumlah pengurus lembaga dalam rapat koordinasi dengan lembaga-lembaga tingkat Kemantren (Kecamatan) di ruang Pepeling Lantai 2 Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta pada Senin 15 Maret 2021. Foto : Herman Setiawan

BERNASNEWS.COM – Pamong Praja Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta Drs Antariksa Agus Purnama M.Si dan Kaja Sosial Waryono SIP, M.Kes yang baru membuat gebrakan dengan melakukan koordinasi bersama lembaga-lembaga tingkat Kemantren (Kecamatan) di ruang Pepeling Lantai 2 Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta pada Senin 15 Maret 2021.

Dalam rapat koordinasi itu, Antariksa Agus Purnama menampung masukkan dari pelbagai perwakilan lembaga seperti TKPK, Forum Kecamatan Inklusi, Forum Pembauran Kebangsaan, Formi, Perwosi, Karang Taruna, Pokdarwis Tejokawentar, IPSM sebagai acuan atas kinerja Kemantren Tegalrejo.

Dari para peserta mayoritas memberikan masukan terkait pendanaan pada lembaga-lembaga untuk melaksanakan program dan kegiatan masih menjadi kendala. Masukan-masukan tersebut akan diakomodir dan dicarikan solusi bersama sesuai dengan aturan dan diukur dari output kegiatan yang ada.

Suasana rapat koordinasi Pamong Praja Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta Drs Antariksa Agus Purnama M.Si dan Kaja Sosial Waryono SIP, M.Kes yang baru foto bersama dengan sejumlah pengurus lembaga tingkat Kemantren (Kecamatan) di ruang Pepeling Lantai 2 Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta pada Senin 15 Maret 2021. Foto : Herman Setiawan

K Herman Setiawan selaku pengurus Forum Pembauran Kebangsaan juga berharap dukungan Mantri Pamong Praja Tegalrejo untuk pembentukan Forum Pembauran Kebangsaan di 4 kelurahan yang ada di Tegalrejo guna meningkatkan toleransi, kerukunan, perdamaian antar suku, ras dan agama.

Kaja Sosial Waryono SIP M.Kes menyampaikan kepada para peserta bahwa Kemantren Tegalrejo yang barui akan siap selalu menampung, menyampaikan dan mengawal semua rencana program yang diusulkan oleh lembaga-lembaga masyarakat supaya bisa terlaksana. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here