Home News Keluarga Besar ASMI Santa Maria Gelar Perayaan Natal

Keluarga Besar ASMI Santa Maria Gelar Perayaan Natal

383
0
Romo Bagus Laksono SJ saat memimpin misa Perayaan Natal bersama keluarga besar Asmi Santa Maria Yogyakarta di Kampus ASMI Santa Maria Yoggyakarta Jalan Bener, Tegalrejo, Yogyakarta, Sabtu (11/1/2020). Foto : Z Bambang Darmadi

BERNASNEWS.COM – Keluarga besar Asmi Santa Maria Yogyakarta dan Komunitas Suster-suster OSF Katarina Damen Bener menggelar perayaan Natal di Kapel Kampus ASMI Santa Maria Jalan Bener 14 Tegalrejo, Yogyakarta, Sabtu pagi (11/1/2020).

Perayaan Natal dengan tema “Bersyukur” dihadiri oleh seluruh keluarga dosen dan karyawan serta komunitas OSF Bener. Dalam pesan Natal, Romo Bagus Laksono SJ yang memimpin misa mengatakan bahwa kegembiraan Natal tidak cepat terlupakan. Sebab, Natal adalah perayaan keluarga, sehingga pesan Natal untuk membangun keluarga yang baik dengan saling berkumpul.

Suasan misa Perayaan Natal bersama keluarga besar ASMI Santa Maria Yogyakarta di Kampus ASMI Santa Maria Yoggyakarta Jalan Bener, Tegalrejo, Yogyakarta, Sabtu (11/1/2020). Foto : Z Bambang Darmadi

“Yesus lahir di tempat yang sederhana namun diterima sebagai suka cita. Kiranya kita harus mampu mensyukuri yang besar dengan cara sederhana, kuncinya yaitu walau ternyata kecil tetapi kita bisa seting ketemu. Sebab saat ini kondisi saling memperhatikan satu sama lain semakin berkurang, maka bersyukurlah kita masih dapat dipertemukan dalam Natal bersama ini untuk saling mengenal dengan keluarga yang lain,” kata Romo Bagus Laksono.

Romo Bagus Laksono SJ memberi contoh bahwa merawat anak harus mau ribet dan repot dan ini menjadi kebahagiaan tersendiri dalam membina kehidupan keluarga. “Allah hadir dalam kehidupan anak-anak, maka marilah kita mau merawat kesederhanaan hidup dan menjaga keheningan dalam damai,” kata Romo Bagus Laksono.

Paduan suara karyawan dan dosen Asmi Santa Maria Yogyakarta yang dipimpin oleh Budiningsih saat terlibat dalam perayaan Natal keluarga besar ASMI Santa Maria Yogyakarta di Kapel Kampus ASMI Santa Maria, , Sabtu (11/1/2020). Foto : Z Bambang Darmadi

Perayaan Natal dimeriahkan oleh paduan suara dari para karyawan dan dosen termasuk Y Suraja selaku Direktut ASMI Santa Maria Yogyakarta serta dipimpin oleh Budiningsih selaku Wakil Direktur II dan organis Sr M Alfonsine OSF selaku Ketua Yayasan. Alunan lagu Hai Dunia Gembiralah membuat suasana semakin semarak.

Menurut Ketua Panitia Natal bersama ASMI Santa Maria Yogyakarta A Maryati, pada akhir misa dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian door prize dari kita untuk kita di Auditorium Kampus ASMI Santa Maria Yogyakarta (Drs Z Bambang Darmadi MM)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here