Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeSeni BudayaKelompok Musik Bedoa’e Pentas di Embung Langensari

Kelompok Musik Bedoa’e Pentas di Embung Langensari

BERNASNEWS.COM – Kelompok musik balada Bedoa’e pentas di embung Langensari Kota Yogyakarta, Sabtu 22 Januari 2022 malam.  Di tengah pasar rakyat yang digelar Bedoa’e pentas dan berinteraksi dengan pengunjung dan pedagang yang membuka lapak.

Digawangi 5 personil yaitu Lukas Pranowo, Didik Urbandi, Empey dan Abu. Selain membawakan lagu karya sendiri yang membangkitkan nasionalisme serta kritik sosial mereka juga menyanyikan beberapa lagu Iwan fals.

Pujo, salah seorang tokoh masyarakat Klitren, menyambut baik event yang baru pertama kali diadakan semenjak munculnya pandemi Covid-19.

Kelompok musik balada Bedoa’e pentas di embung Langensari Kota Yogyakarta, Sabtu 22 Januari 2022 malam. Foto: kiriman ag sukaryadi

Sementara itu pengunjung yang tidak mau disebut namanya mengataku mereka sekeluarga datang ke embung untuk joging sekaligus melihat pasar rakyat. Mereka mendapat surprise musik bagus dan bermain dengan apik.

Lukas ranowo mewakili Bedoa’e mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dengan diberi kesempatan mengisi acara ini. Pentas kali ini adalah bagian dari proses bermusik dan persiapan launching album juga konser di beberapa kota di Jawa setelah semuanya siap.

Pasar rakyat diadakan 13-23 januari 2022 yang diselenggarakan warga dan PAC PDIP Gondokusuman. Warga dan pelaku UMKM membuka lapak makanan, minuman, wahana permainan anak dan lain-lain.

Bedoa’e yang ber-basecamp di wilayah Kuncen berdiri pada 17 Agustus 2019 dan sudah menciptakan puluhan lagu bergenre balada dan siap launching dalam waktu dekat ini. (ag sukaryadi)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments