Home Seni Budaya Kelompok “Bhellgejrets” Gelar Pameran Seni Patung pada 1-31 Desember 2021

Kelompok “Bhellgejrets” Gelar Pameran Seni Patung pada 1-31 Desember 2021

231
0
Sejumlah karya seni patung akan dipamerkan di Leman Art House Kalasan, Sleman pada 1 Desember hingga 31 Desember 2021. Foto: kiriman AG Sukaryadi

BERNASNEWS.COM – Dalam rangka menutup kegiatan akhir tahun, Kelompok “Bhellgejrets” menggelar pameran seni patung di Leman Art House Kalasan, Sleman dengan tema Mengalir Sampai Jauh. Pameran akan berlangsung mulai 1 Desember hingga 31 Desember 2021.

Menurut rencana, Dr Drs Hajar Pamadhi MA (Hons) akan membuka event seni 3 dimensi dengan orang budaya membedah filosofi seni dan perkembangannya. Pameran yang diikuti 11 seniman itu, akan memamerkan karya bermutu dengan berbagai macam media logam, resin, kayu, batu dan resickle. Untuk meramaikan acara juga akan ada performance dari BEDOA’E komunitas musik akustik balada.

Karya seni patung akan dipamerkan di Leman Art House Kalasan, Sleman pada 1 Desember hingga 31 Desember 2021. Foto: kiriman AG Sukaryadi

Barda Haryana selaku owner Leman Art House berharap pameran seni patung ini akan menambah warna tersendiri. “Silakan para pencinta senirupa untuk hadir melihat dan mengapresiasi karya yang dipajang mulai 1 Desember dengan mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Leman Art House Kalasan, Sleman, tempat pameran sejumlah karya seni patung, pada 1 Desember hingga 31 Desember 2021. Foto: kiriman AG Sukaryadi

Pematung yang terlibat dalam pameran ini adalah Ahmar Jaya, Ari Sutaryo, Amboro Liring ,Ambrosius Edi Priyanto, Budi Barnabas, Elang Dwija Cahya, Yusup Dilogo, Kamroden Haro, Rizal Kethis, Retno Anjar dan Tugiman.

“Tema mengalir sampai jauh ini adalah nafas dan semangat seniman patung. Karena hampir dua tahun vakum, tidak berpameran karena pandemi Covid 19,” ujar Budi Barnabas sebagai koordinator kelompok Bhellgejrets dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com pada Senin 29 November 2021. (*/lip)             

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here