Thursday, August 18, 2022
spot_img
spot_img
HomePendidikanKekerasan Jalanan Tak Dibenarkan, Bupati Sleman: Orangtua Perlu Mengawasi Anak-anak

Kekerasan Jalanan Tak Dibenarkan, Bupati Sleman: Orangtua Perlu Mengawasi Anak-anak

BERNASNEWS.COM – Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan bahwa Pemkab Sleman memiliki komitmen untuk menindak segala bentuk kekerasan jalanan. Apapun bentuknya, kekerasan jalan tidak dibenarkan baik secara hukum maupun norma dalam kehidupan yang saling mengasihi dan menyayangi.

“Komitmen Pemkab Sleman jelas, tindak kekerasan jalanan tidak dibenarkan baik hukum serta norma dalam kehidupan yang saling mengasihi dan menyayangi,” cuit Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dalam akun twitternya.

Karena itu, menurut Bupati Sleman, jam istirahat anak menjadi kebutuhan yang harus diperjuangkan bersama-sama. Saya minta orangtua agar juga menambah pengawasan kepada anak-anaknya. “Monggo sesarengan jogo Sleman,” ajak Kustini Sri Purnomo.

Menanggapi hal itu, seorang warganet di akun twitter @Khairulfat bertanya kalau setelahh jam 10 malam masih ada yang nongkrong, lalu punishment (hukumannya)-nya apa bu?

Sementara TVRI IRLANDIA di akun @KijangSuper3 bertanya: “Ngapunten bu, mau usul, untuk sekolah di sleman mohon di online kan lagi, karena beberapa sekolah sudah jadi cluster.”

Sebelumnya, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo memimpin rapat koordinasi forum pimpinan daerah guna membahas masalah kejahatan jalanan, vaksinasi dan kewaspadaan bencana alam. Dalam rapat itu, ia minta agar penanganan setiap isu dilakukan dengan pendekatan yang tepat agar tertangani dengan baik.

“Pagi tadi saya memimpin rapat koordinasi forum pimpinan daerah. Saya membahas masalah kejahatan jalanan, vaksinasi dan kewaspadaan bencana alam. Saya minta agar penanganan setiap isu dilakukan dengan pendekatan yang tepat agar tertangani dengan baik,” kata Bupati Sleman dalam cuitannya pekan lalu.

(lip)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments