Kejutan Ulang Tahun untuk Suster Christera dari Anak PAP Brayat Pinuji Boro

    493
    0
    Suster Christera Kepala Panti Asuhan Putri (PAP) Brayat Pinuji Boro, Kulon Progo berfoto dengan anak panti yang menjadi model dalam acara peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia. (Foto: Kiriman Puji Astuti, PAP Brayat Pinuji Boro)

    BERNASNEWS.COM — Suster Christera telah menjadi sosok ibu dari puluhan anak di Panti Asuhan Putri (PAP) Brayat Pinuji Boro, Kulon Progo, DIY. Sebagai ungkapan dan merayakan ulang tahun Suster Christera anak-anak panti menuliskan sebuah harapan sebagai hadiah untuk suster, Kamis (20/8/2020).

    Sementara tepat pada hari Jumat (21/8/2020), pukul 08:30 WIB, anak-anak Panti Asuhan Brayat Pinuji Boro memberikan sebuah kejutan yaitu, menyerahkan kue ulang tahun hasil buatan tangan sendiri kepada Suster Christera. Sembari menyanyikan lagu ulang tahun bersama-sama, Bety sebagai perwakilan dari anak-anak panti memberikan hadiah kecil berupa tulisan harapan dari anak-anak yang dikemas menjadi satu.

    Suster Christera bersama Frater dan peserta fashion show Rince, Katy, Siska, Jesika, Natan, Rahma, serta Bety dalam rangka memperingati HUT ke 75 Republik Indonesia, Minggu (16/8/2020), di Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro, Kulon Progo, DIY. (Foto: Kiriman Puji Astuti, PAP Brayat Pinuji Boro)

    Kemudian anak-anak dan karyawan panti memberikan salam dan ucapan kepada Suster Christera dan berfoto bersama. Suster sangat bahagia atas kejutan dari anak-anak, lanjut suster memberikan makanan kecil kepada anak-anak panti.

    Siangnya beberapa karyawan yang bertugas di dapur dan dibantu anak-anak menyiapkan makan siang untuk warga panti. Sebelum makan siang warga panti berdoa untuk suster Christera dan dilanjut sekaligus doa makan dipimpin oleh Early.

    Busana kreatifitas sendiri dari bahan kertas koran. (Foto: Kiriman Puji Astuti, PAP Brayat Pinuji Boro)

    Dikarenakan Suster Christera tidak bisa hadir dan makan bersama kami, sehingga ucapan selamat ulang tahun kepada suster dibuat dalam bentuk video oleh Mbak Vicky salah satu karyawan Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro, Kulon Progo, DIY. (Agustina Puji Astuti dan Lusiana Tami, Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here