Home News Kejala Gelar Syawalan Online dan Temu Kangen Alumni Amikom

Kejala Gelar Syawalan Online dan Temu Kangen Alumni Amikom

684
0
Keluarga Jaringan Alumni Amikom (Kejala) menyelenggarakan syawalan online dan temu kangen alumni Amikom, Jumat (5/6/2020). Foto: Istimewa

BERNASNEWS.COM — Keluarga Jaringan Alumni Amikom (Kejala) menyelenggarakan syawalan online dan temu kangen alumni Amikom, Jumat (5/6/2020). Dimasa pandemic saat ini tidak menjadi penghalang bagi Kejala untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota, Pengurus Kejala, Pengurus Yayasan Jaringan Alumni Amikom dan para pimpinan Universitas Amikom Yogyakarta untuk saling menyambung rasa rindu.

Arif Kurniawan selaku Ketua Umum didampingi Anggit Dwi Hartanto yang merupakan Ketua Harian menjelaskan, bahwa beserta beserta para pengurus Kejala mempersiapkan acara ini dengan waktu yang singkat namun dilakukan secara optimal. Awalnya kegiatan ini hanya akan dilakukan via zoom meeting dengan kapasitas 500 member, namun setelah pendaftaran dibuka hanya dalam waktu 3 hari saja kuota yang disediakan sudah penuh.

Para alumni AMIKOM yang tergabung dalam Kejala sedang menyampaikan rasa kangen dalam acara Temu Kangen dan Syawalan secara online. (Foto: Istimewa)

“Selanjutnya tim atau panitia berinisiasi untuk menambah media agar anggota Kejala yang tidak mendapatkan kuota via zoom dapat ikut serta dalam acara ini. Maka diputuskan dengan live youtube dan live di RBTV,” ungkap Arif Kurniawan dalam rilis yang dikirim ke Bernasnews.com, Minggu (7/6/2020).

Menurut Arif Kurniawan, acara Syawalan Online dan Temu Kangen Alumni Amikom dengan tema “Kampus Ungu Menyambung Rindu” ini merupakan hal yang istimewa. “Acara diselenggarakan secara online via zoom dan live youtube juga diikuti oleh Prof. Dr. M. Suyanto, MM selaku Rektor Universitas Amikom Yogyakarta turut dan berkenan memberikan sambutan. Selain itu beberapa pimpinan juga hadir dan bergabung via zoom,” ujarnya.

Sementara Anggit Dwi Hartanto menjelaskan, setelah acara meeting secara online via zoom, peserta diajak untuk bergabung di Live RBTV. Turut hadir di studio RBTV adalah Prof. Dr. M. Suyanto, MM, Anggit Dwi Hartanto, M Kom, dan bergabung via Zoom RBTV Ketua Umum Kejala yang sedang berada di Semarang, Jawa Tengah.

Acara Live di RBTV dihadiri oleh Prof. Dr. M. Suyanto, MM selaku Rektor Universitas Amikom Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Panitia  juga mengundang beberapa alumni diantaranya, Anom Kuswoyo alumni tahun 2008 yang saat ini menjadi wirausahawan, Erwandy, Senior Engineer (Mobile App) di Deloitte & Touche Taiwan, Nurasih Romadloni alumni tahun 2009 bekerja sebagai Polisi Wanita pada Divisi Humas Polri, dan Daffa alumni tahun 2016 yang bekerja sebagai Dell technical specialist di perusahaan Dell EMC Kuala Lumpur, Malaysia.

“Tidak hanya syawalan dan temu kangen alumni saja, namun berlanjut ke acara rapat akbar Kejala. Pengurus memberikan pemaparan visi, misi dan program kerja Kejala. Selain itu pengurus memberikan ruang diskusi untuk para anggota Kejala,” tutup Anggit.

Arif Kurniawan menambahkan, bagi para alumni Amikom yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Kejala bisa melalui website Kejala di www.kejala.id atau bisa join di media sosial Kejala yaitu via Instagram @kejala.id dan facebook: kejala amikom. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here