Home News Kegiatan Penyambungan Pipa Induk di Wirobrajan, PDAM Tirtamarta Siap Lakukan Droping Air...

Kegiatan Penyambungan Pipa Induk di Wirobrajan, PDAM Tirtamarta Siap Lakukan Droping Air untuk Pelanggan

239
0
PERUMDA PDAM Tirtamarta Yogyakarta. (Ist)

BERNASNEWS.COM — Sehubungan dengan adanya kegiatan penyambungan pipa induk lama ke pipa induk baru aliran IPA Bedog oleh PERUMDA PDAM Tirtamarta Yogyakarta, Kamis (16/7/2020), Jam 20:00 WIB sampai dengan selesai, di Perempatan Wirobrajan, Yogyakarta. Maka untuk sementara waktu aliran dari IPA Bedog akan dimatikan. Demikian disampaikan oleh Kepala Hubungan Langganan Joko Sunarto, SH melalui rilis yang dikirim, Kamis (16/7/2020).

“Atas kegiatan itu, pelayanan air minum kepada pelanggan akan terganggu. Khususnya aliran air minum yang berada di wilayah Jogja Selatan,” terang Joko Sunarto.

Lanjut Joko Sunarto, gangguan pelayanan air minum bagi pelanggan PERUMDA PDAM Tirtamarta Yogyakarta di wilayah Jogja Selatan antara lain, Kecamatan Wirobrajan sebelah Selatan, Kecamatan Ngampilan sebelah Selatan, Kecamatan Kraton sebelah Selatan, Kecamatan Gondomanan sebelah Selatan, Kecamatan Pakualaman sebelah Selatan dan Kecematan Umbulharjo sebelah Selatan.

“Juga sebagian wilayah Kotagede, Mergangsan, serta Mantrijeron. Kami mohon maaf atas gangguan tersebut dan akan kami upayakan pelayanan air minum secepatnya dapat normal kembali,” ungkap Joko Sunarto.

Agar gangguan pelayanan air minum kepada pelanggan dapat diminimalisir, Joko Sunarto menambahkan, bahwa untuk seluruh pelanggan yang terdampak minimal setiap 10 pelanggan yang mengajukan, pihaknya akan melakukan droping air. “Silakan hubungi PDAM Tirtamarta Yogyakarta, telpon (0274) 513605 atau ke nomor 0818276191 dan 081806013343,” pungkasnya. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here