Thursday, June 30, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomePendidikanKegiatan Alumni Disebut Mampu Menunjang Proses Akreditasi STIM YKPN

Kegiatan Alumni Disebut Mampu Menunjang Proses Akreditasi STIM YKPN

bernasnews.com – Kegiatan alumni rupanya berperan besar bagi keberlangsungan sebuah lembaga pendidikan. Dalam hal ini peran alumni juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi akreditasi.

Dr. Yunita mewakili pengurus STIM YKPN mendorong agar kegiatan alumni dan sinergi dengan lembaga institusi tetap terjalin.

“Keberadaan dan segala kegiatan alumni sangat bermanfaat dalam menunjang proses akreditasi di lembaga, maka perlu terus dijalin kerjasama baik antar lembaga dan alumni,” kata Yunita pada Sabtu (21/5/2022) pagi.

Sebagai salah satu wujud tetap menjalin sinergi antar alumni dan universitas, keluarga alumni AMP- STIM YKPN Yogyakarta mengadakan syawalan lintas angkatan. Kegiatan temu alumni ini diselenggarakan di Joglo Abhipraya.

Ada cukup banyak alumni yang hadir mewakili masing-masing angkata dari angkatan 76 hingga angkatan 2000-an. Mereka datang dari wilayah berbagai wilayah seperti DIY, Jateng, hingga Jakarta.

Bertajuk “dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi”, Otto Saksono perwakilan angkatan 81 mengatakan bahwa suasana keakraban teejalin di tiap angkatan alumni yang hadir. Ia berharap ikatan alumni ini selain bisa membangun silaturahmi juga menumbuhkan kepedulian terhadap sesama. *zbd

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments