Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsKebakaran Landa Sebuah Toko di Sleman

Kebakaran Landa Sebuah Toko di Sleman

bernasnews.com – Peristiwa kebakaran terjadi di tepatnya di Jalan Cendrawasih, Manukan, Condongcatur, Depok, Sleman. Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Minggu (8/5/2022) sore tersebut dilaporkan menyambar sebuah toko.

Salah satu warga Sleman yang kebetulan tak jauh dari lokasi kejadian, Mintarsih mengatakan bahwa sejumlah damkar terlihat bergegas menuju ke lokasi kebakaran.

“Ada kebakaran tadi. Pas lewat ada 2 mobil damkare lewat,” kata Mintarsih.

Berdasarkan laporan sementara, peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Seorang tukang parkir sempat melihat adanya api dari sebuah bangunan. Api pun membesar.

Warga sempat bergotong royong memadamkan api dengan peralatan seadanya. Hingga kemudian sejumlah unite pemadam kebakaran didatangkan untuk memadamkan si jago merah.

“Minggu (08/05) sebuah toko kusen yang berada di Manukan Kabupaten Sleman mengalami kebakaran yang disebabkan oleh korsleting listrik,” seperri dikutip dari Twitter @damkarjogja113.

Adapun toko yang dibangun dengan bangunan jenis semi permanent tersebut hampir ludes terbakar. Hal tersebut lantaran ada banyak kayu kering di lokasi terbakar tersebut.

Beruntung api berhasil dipadamkan. Akibat kejadian itu, sebuah bangunan dilaporkan terbakar berat.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments