Home News Karung Bekas, Penanda Kabel Listrik Turun

Karung Bekas, Penanda Kabel Listrik Turun

495
0
Kabel listrik PLN yang berada di depan pos SPBU, Jalan Godean KM 4,5 Yogyakarta, Senin (9/9/2019) tampak turun menyentuh tanah. (Foto: Maria Bunga, Mahasiswa PR, ASMI Santa Maria Yogyakarta)

BERNASNEWS.COM — Seutas kabel listrik PLN yang terletak di depan pom SPBU, Jalan Godean Km 4,5 Yogyakarta, Senin (9/9/2019), tampak menjuntai menyentuh tanah. Kabel yang turun tersebut oleh warga sekitar hanya ditandai dengan karung bekas.

Maria Bunga Mahasiswa Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta melalui pesan Whats App (WA) kepada Bernasnews.com, menjelaskan bahwa dia melihat kabel tersebut turun (menjuntai) sejak hari Minggu (8/9) sore hingga Senin (9/9) pagi saat berangkat kuliah.

“Saya melihat kabel tersebut sudah turun sejak hari Minggu sore hingga Senin pagi tadi saat saya berangkat kuliah. Hingga saat ini belum ada petugas yang datang untuk menarik atau memperbaiki kabel yang turun. Tidak diketahui pasti penyebab kabel tersebut bisa turun,” terang Maria.

Sementara itu, Aji pengendara motor yang sedang antre di SPBU, menambahkan bahwa kabel listrik tersebut dapat membahayakan warga dan terutama pengendara yang akan membeli BBM. “Selain itu juga mengakibatkan terhambatnya akses jalan masuk SPBU dan dapat menyebabkan konselet,” ujar Aji. (zbd/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here