Home News Karikatur Wajah untuk Penumpang Pesawat di Bandara Adisutjipto Yogyakarta

Karikatur Wajah untuk Penumpang Pesawat di Bandara Adisutjipto Yogyakarta

451
0
Karikatur wajah penumpang pesawat di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Rabu (4/9/2019). (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Ada yang spesial di Bandara Adisutjipto hari ini, Rabu (4/9/2019). Jika biasanya calon penumpang pesawat hanya melihat penumpang lain berlalu lalang, maka tidak kali ini. Berbagai kegiatan menarik disuguhkan untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2019.

Kegiatan ini yaitu mini games, melukis karikatur untuk penumpang yang akan berangkat, dan bagi penumpang yang tiba di Bandara Adisutjipto disuguhi oleh alunan musik gamelan yg dimainkan oleh karyawan. Sebanyak 100 bunga mawar juga dibagikan pada penumpang yang tiba di Bandara Adisutjipto.

Sebagian penumpang tampak asyik bermain mini games yang disediakan di area ruang tunggu. Hal ini juga nampak di ruang kedatangan di mana penumpang yang tiba di Bandara Adisutjipto terkesima oleh alunan gending jawa.

Irene, penumpang yang akan berangkat menuju Jakarta mengaku senang dengan adanya hiburan di Bandara ini.

Salah seorang penumpang pesawat di Bandara Adisutjipto menikmati permainan, Rabu (4/9/2019). (Foto: Istimewa)

“Ini atraktif sekali,saya awalnya terkejut karena baru pertama kali mendapatkan suasana di Bandara seperti ini,” kata Irene penumpang yg berangkat dari Bandara Adisutjipto, Rabu (4/9/2019).

Airport Operation & Services Senior Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Riyaman, menjelaskan bahwa penyelenggaran kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2019, juga memberikan pelayanan dan hiburan kepada penumpang yang berangkat dan tiba di Bandara Adisutjipto, semoga dengan adanya kegiatan ini para penumpang senang dengan pelayanan di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta.

“Kegiatan ini kami gelar dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional 2019, kami berharap penumpang dapat menikmati dan senang dengan pelayanan yg diberikan oleh Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta,” ujar Riyaman. (nun/adh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here