Home News Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Serbu Vaksinasi di Labuan Bajo

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Serbu Vaksinasi di Labuan Bajo

50
0

BERNASNEWS.COM – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau kegiatan serbu vaksinasi Covid-19 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores, Provinsi NTT, Minggu 7 November 2021. Peninjauan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolri dan Panglima TNI ke Labuan Bajo sejak Sabtu, 6 November 2021.

Pada kesempatan itu, Kapolri mengaku optimistis target 70 persen vaksinasi di Indonesia bisa tercapai setelah melihat antusiasme masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Labuan Bajo.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat membuka Konferensi Polwan Internasional ke-58 atau The 58th International Association of Women Police (IAWP) Conference di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores, Provinsi NTT, Minggu (7/11/2021). Foto: Istimewa

Pada Minggu, 7 November 2021, Kapolri juga melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama di Gereja Paroki Roh Kudus Labuan Bajo, NTT. Sebelumnya, Kapolri membuka Konferensi Polwan Internasional di Labuan Bajo.

Tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama di Gereja Paroki Roh Kudus Labuan Bajo, NTT. Selain itu saya juga melaksanakan peninjauan vaksinasi bersama Panglima TNI. Saya bersyukur masyarakat antusias divaksin sehingga saya optimis target 70% vaksinasi akan dapat tercapai,” cuit Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dikutip Bernasnews.com di akun twitternya @ListyoSigitP yang diunggah pada Minggu, 7 November 2021 pukul 19.19 WIB.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo membuka Konferensi Polwan Internasional ke 58 atau The 58th International Association of Women Police (IAWP) Conference, di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Minggu (7/11/2021). Event ini pertama kali digelar di Indonesia, khusunya dalam lingkaran Kepolisian Republik Indonesia. “Kita bisa berbangga karena kegiatan ini dilaksanakan di Indonesia, khususnya Labuan Bajo, Manggarai Barat NTT,” kata Kapori. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here