Home News Kampoeng Soka Resto Sajikan Ragam Makanan Khas Jogja

Kampoeng Soka Resto Sajikan Ragam Makanan Khas Jogja

1353
0
Kampoeng Soka, di Jl. Kadisoka No. 30 Purwomartani, Kalasan Sleman, tampak pengunjung selfie di depan resto yang ikonik. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Seiring berkembangnya pariwisata di Yogyakarta saat ini, tidak hanya tempat wisata yang semakin menarik dan instagramable namun juga berbagai sajian kuliner yang beragam mulai dari jajanan, café, resto dan lain sebagainya. Tidak sedikit café dan resto mengangkat konsep modern atau mengedepankan menu makanan internasional, namun juga terdapat  resto yang kuat dengan konsep tradisional dan khas Jawa salah satunya yakni Kampoeng Soka.

Resto yang berlokasi di Jl. Kadisoka No. 30 Purwomartani, Kalasan Sleman ini, tepat di depan Goserba Merly, nampak ikonik dengan dua bangunan joglo, dua gazebo, lengkap dengan konsep resto semi outdoor dengan pemandangan sawah yang hijau.

Kampoeng Soka menyajikan menu prasmanan dengan berbagai pilihan sayur diantaranya lodeh, sayur asem, aneka oseng-oseng, aneka sate dan juga berbagai lauk pilihan seperti telur goreng krispi, ayam goreng, mangut lele, aneka sambal, aneka cemilan dan lain sebagainya. Selain menu prasmanan, customer juga dapat memilih menu terpisah (Ala Carte) untuk makanan dan minuman.

Menu Soto dan Pecel di Kampoeng Soka. (Foto: Istimewa)

Apabila terkait menu terlaris, hampir seluruh menu menjadi favorit tiap customer, namun untuk menu terlaris di Kampoeng Soka, diantaranya soto ayam, soto sapi, sop iga, bakmi Jawa (rebus & goreng), aneka bebakaran seperti nila bakar, lele bakar, ayam bakar, bebek goreng dan  bakar, nasi goreng Kampoeng Soka, nasi goreng special dan minuman tradisional seperti wedang jahe, wedang sereh nipis susu jahe, wedang uwuh, dan aneka jus buah segar.

Kampoeng Soka Resto mengangkat konsep resto keluarga dengan target market menengah ke atas. Buka mulai Pukul 07:00 – 22:00 WIB, siap melayani customer dengan ragam pilihan menu sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Saat ini ada berbagai promo spesial yakni paket sarapan mulai Rp. 10.000  (free es teh) dengan menu yang cocok disantap pagi hari diantaranya soto dan nasi pecel.

Sementara itu, jelang bulan Ramadhan pada pertengahan April ini, Kampoeng Soka juga turut memberikan promo buka puasa mulai harga Rp, 30.000 per orang dengan pilihan menu seperti kolak, aneka snack, dan paket nasi lauk (ayam negeri, nila, ayam kampung, lele, ataupun bebek) disesuaikan keinginan dan budget customer.

Pelayanan yang ramah dan hangat dari Kampoeng Soka. (Foto: Istimewa)

Selain promo Iftar Kampoeng Soka selama Ramadhan mendatang, adapula pilihan menu paket nasi box dan frozen untuk ragam lauk khas dengan bumbu olahan Kampoeng Soka untuk kebutuhan selama Ramadhan. Adanya menu frozen ini diharapkan memudahkan para keluarga saat mempersiapkan menu buka puasa ataupun sahur khususnya bagi mereka yang ingin tetap di rumah kala pandemi ini, serta lebih efisien.

Kampoeng Soka Resto juga menyediakan paket khusus untuk pertemuan ataupun acara khusus seperti private wedding, ulang tahun, arisan, reuni dan juga meeting. Didukung dengan fasilitas yang diberikan seperti standart sound system, mic, wifi. Juga mushola untuk mendukung kegiatan ibadah dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku. Info dan reservasi dapat menghubungi 0878 3965 5959 dapat juga follow instagram @Kampoeng_Sokauntuk berbagai promo atau informasi terkini. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here