Home News Kamajaya Bagi Sembako Lagi untuk Mahasiswa Kost

Kamajaya Bagi Sembako Lagi untuk Mahasiswa Kost

120
0
J. Ellyawati Koordinator Lapangan Aksi Sosial dan salah satu Pengurus Pusat Kamajaya (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan mahasiswa UAJY yang kost. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (Kamajaya) kembali menyelenggarakan aksi sosial kepada mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) yang masih kost atau tinggal di pondokan selama masa Pandemi Covid-19, Sabtu (4/7/2020).

Sejumlah 100 paket sembako, per paket berisi antara lain beras, mie instant, minyak, minuman instan, sabun, hand sanitizer, dan masker dibagi kepada mahasiswa yang kost di sekitar Kampus UAJY Babarsari dan Kampus Mrican, Yogyakarta.

“Pembagian bulan Sembako Kamajaya ini merupakan putaran terakhir sejakpembagian bulan April yang lalu,” jelas J. Ellyawati Koordinator Lapangan Aksi Sosial dan salah satu Pengurus Pusat Kamajaya.

Menurut Ellyawati, pembagian sembako selanjutnya sedang dipertimbangkan dan dikordinasikan oleh PP Kamajaya dengan sejumlah donator baik perusahaan dan individu. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Kamajaya yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami dan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kami,” imbuh Richardus Wae salah satu mahasiswa penerima bantuan tersebut.

Mahasiswa penerima bantuan berharap bantuan tetap diberikan sampai kondisi sudah relatif normal. “Usulan mahasiswa penerima bantuan sembako kami perhatian,”tutup J. Ellyawati dalam rilisnya kepada Bernasnews.com, Selasa (7/7/2020). (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here