Home Ekonomi Kafegama DIY Launching Merchandise Kafegama

Kafegama DIY Launching Merchandise Kafegama

446
0
Keluarga Alumni Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Gadjah Mada (Kafegama) DIY menggelar event bertajuk“Launching Merchandise Kafegama”, Minggu (29/11/2020). Foto: Kiriman Humas Kafegama DIY

BERNASNEWS.COM — Keluarga Alumni Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Gadjah Mada (Kafegama) DIY kembali menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Launching Merchandise Kafegama”, Minggu (29/11/2020), di Hotel Wisma MMUGM Yogyakarta.

Hadir dalam acara peluncuran produk merchandise tersebut 30 alumni dari beberapa angkatan mulai dari angkatan 80-an sampai tahun 2000-an, diantaranya Catur Sugianto (1982), Bogat AR (1983), Y. Sri Susilo (1986), Jimmy Parjiman (1990), Amirullah Setya Hardi (1994) dan beberapa alumni yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

“Semula acara tersebut akan diawali dengan bersepeda bersama mengelilingi lingkar Kampus UGM, namun karena cuaca sedang hujan maka dibatalkan. Acara nggowes bareng Kafegama DIY tetap akan dijadwalkan kembali pada bulan Desember 2020,” terang Y. Sri Susilo selaku Humas Kafegama DIY kepada Bernasnews.com usai acara.

Merchandise Kafegama berupa, T-Shirt, Topi, Masker, Sajadah, Payung, Tas, Dompet dan lainnya. (Foto: Kiriman Humas Kafegama DIY)

Peluncuran merchandise Kafegama berupa, T-Shirt, Topi, Masker, Sajadah, Payung, Tas, Dompet dan sebagainya, dilakukan guna mempromosikan produk-produk untuk anggota Kafegama se-Indonesia. “Merchandise Kafegama ini memang diproduksi oleh Pengurus Kafegama DIY yang ditujukan untuk seluruh anggota Kafegama di manapun berada,” ungkap Ketua Kafegama DIY Bogat AR.

Menurut Bogat, produk merchandise Kafegama bisa dipesan melalui pre order. Hasil penjualan akan digunakan untuk berbagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kafegama DIY.

Kepala OJK DIY Jimmy Parjiman dalam sambutan mewakili alumni Kafegama berharap pada Kafegama DIY untuk menjadi sebuah forum yang guyub, rukun dan migunani. Sementara Amirullah Setya Hardi selaku Wadek 3 FEB UGM menambahkan, bahwa Kafegama, termasuk Kafegama DIY, telah memberikan kontribusi bagi kemajuan FEB UGM khususnya dalam akreditasi internasional dan nasional.

Acara peluncuran produk merchandise juga diselingi dengan acara “Guyon Maton” oleh Duo Kebo (Barkah 1983 dan Susilo 1986) dan pembagian doorprize. “Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada OJK DIY dan para sponsorship atas dukungan dalam acara ini,” tutup Y. Sri Susilo selaku Humas Kafegama DIY. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here