Tuesday, June 28, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsKabupaten Sleman Raih Outstanding Achievement dalam Kompetisi P4

Kabupaten Sleman Raih Outstanding Achievement dalam Kompetisi P4

bernasnews.com – Kabar membanggakan datang dari Kabupaten Sleman yang baru-baru ini meraih penghargaan kategori instansi pemerintah. Dalam kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4), Kabupaten Sleman berhasil meraih penghargaan kategori outstanding achievement pada Kamis, (16/6/2022).

Prestasi ini cukup membanggakan, mengingat hanya 2 ada kabupaten di Indonesia yang berhasil masuk dalam 6 jajaran peserta terbaik Kategori Outstanding Achievement. Kedua kabupaten itu ialah Sleman dan Demak.

“Penyelenggaraan kompetisi tersebut bertujuan agar instansi pengelola pengaduan pelayanan publik dapat memperoleh pemahaman yang komprehensif terkait pengelolaan pengaduan,” ungkap Kustini.

Kompetisi P4 ini menjaring sebanyak 749 pendaftar dari seluruh kementerian, lembaga, BUMN, pemerintah provinsi, kabupaten/kota, dan BUMD di Indonesia. Proses tahapan ini cukup panjang dimana setelah melalui tahap pendaftaran dan hingga dipilih top Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik terbaik.

“Penghargaan yang diperoleh harapannya dapat memacu dan memotivasi seluruh perangkat daerah di Kabupaten Sleman agar terus meningkatkan kualitas sehingga pengelolaan pengaduan pelayanan publik di Kabupaten Sleman dapat berjalan dengan lebih baik,” pungkas Kustini. (van)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments