Home News Kabupaten Sleman Mulai Melakukan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Sleman Mulai Melakukan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

114
0
Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD Pangukan, Kabupaten Sleman pada Sabtu 18 Desember 2021. Foto: [email protected]

BERNASNEWS.COM – Pemkab Sleman sudah mulai melakukan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di SD Pangukan, Sleman pada Sabtu 18 Desember 2021.

Sebanyak 430 anak mengikuti vaksinasi pada hari pertama dan akan terus dikebut sehingga ditargetkan dalam waktu 2 bulan selesai.

Alhamdulilah, vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sleman sudah dimulai hari ini di SD Pangukan. Ada 430 siswa yang telah divaksin dan akan kita kebut terus dengan target 2 bulan selesai. Yuk bapak ibuk, anaknya diedukasi untuk vaksin ya,” cuit Bupati Sleman Hj Kustini Sri Purnomo dikutip Bernasnews.com di akun twitternya @kustiniKSP yang diunggah pada Sabtu 18 Desember 2021.

Dalam cuitan sebelumnya, Bupati Sleman mengatakan bahwa pantang piknik sebelum vaksin. Karena itu, bagi mereka yang belum pernah vaksin maupun belum mendapatkan vaksin dosis kedua, silahkan segera mendaftar untuk divaksin.

Bagi mereka yang hendak mengikuti vaksinasi, bisa mendaftar melalui web http://daftarvaksin.slemankab.go.id, kemudian pilih lokasi faskes di Jogja Bay. “Ingat, vaksin bukan untuk menangkal virus, melainkan mencegah tubuh kita dari dampak buruk akibat terpapar virus covid-19,” kata Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here