Home Seni Budaya Julio Alfa, Pencipta Lagu “BWHS” Senang Mendukung Hanin Lebih Sukses Lagi

Julio Alfa, Pencipta Lagu “BWHS” Senang Mendukung Hanin Lebih Sukses Lagi

247
0
Julio Alfa, sedang di Warner Musik Indonesia. Foto : Dok Pribadi

BERNASNEWS.COM – Bagi penikmat lagu-lagu ballad, “Biar Waktu Hapus Sedihku”, memang tengah mengharu biru para pengunjung saluran Youtube. Lagu yang dibawakan penyanyi Hanin Dhiya ini, sejak dirilis 10 Januari 2020 lalu telah mencapai lebih dari 1,6 juta viewer.       

Lagu ini berkisah tentang seseorang yang mau menerima kenyataan, bahwa kekasihnya telah pergi. Ia  pasrah pada sang waktu yang akan menghilangkan kesedihan itu. Warner Musik Indonesia, label tempat Hanin Dhiya bernaung, mempercayakan aransemen musik lagu ini pada Aldi Nada Permana, yang membuat lagu sad song ballad ini menjadi dramatis. Langsung menusuk rasa hati orang muda, yang memang sedang mengalami bucin (buta cinta).

Sebagai pencipta lagu, Andrianus Julio Alfa Rosadi, yang akrab disapa Julio atau Fafa, ini mengatakan, sangat senang bisa mendukung Hanin untuk lebih sukses lagi sebagai artis yang besar di channel Youtube. “Follower IG saya langsung melesat, dampak dari lagu saya yang dipopulerkan Hanin,” ujar Fafa yang tinggal di Bekasi ini, senang.

 Di Channel Youtube, lagu “BWHS” telah muncul cover-annya. Hanin sendiri merilis dalam berbagai versi. Ada versi akustik, ada pula versi Web Series nya. Semua mendapat sambutan positif dari warga net. Beberapa penyanyi lain pun meng-cover lagu ini.      

Fafa telah mencipta banyak lagu. Salah satu lagunya, memenangkan lomba cipta lagu anti korupsi se DIY beberapa tahun lalu. Satu lagunya berjudul “Bintang” dirilis tiga tahun lalu, dibawakan grup band Cup of Tea. (Anton Sumarjana, penulis lepas, tinggal di Yogyakarta)

Julio Alfa, follower IG-nya langsung melesat. Foto : Dok Pribadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here