Tuesday, May 24, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNews4 Pemeran Film 'Gundala' Kunjungi Yogyakarta

4 Pemeran Film ‘Gundala’ Kunjungi Yogyakarta

BERNASNEWS.COM – Joko Anwar dan para pemeran film ‘Gundala’ Abimana Aryasatya, Tara Basro, Muzakki Ramdhan berkunjung ke Yogyakarta. Rupanya, Yogyakarta menjadi tempat lahirnya Gundala. 50 tahun lalu, Gundala tercipta dan kemudian menginspirasi dunia komik Indonesia.

Kunjungan Joko Anwar dan para pemeran ‘Gundala’ dimulai dari ArtJog, festival seni kontemporer berskala internasional. Kemudian dilanjutkan dengan acara live drawing oleh Mahasiswa ISI Jogja dan Forum Komik Jogja di Jogja City Mall. Anak muda dan pencinta komik berbagi kecintaan mereka terhadap sosok Gundala dengan menggambarnya di karton berukuran besar. Sementara itu, cosplay Gundala juga akan berkeliling lebih dekat ke masyarakat yang hadir. Para penggemar mendapatkan kesempatan untuk foto bersama dan meminta tandatangan pada keempat tokoh tersebut.

Karakter Gundala. (Foto: Istimewa).

Joko Anwar dan pemeran lainnya pun berbagi cerita tentang film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019. Dalam talkshow ini, berbagai hal soal Gundala terungkap. Gundala menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris.

Hadirnya karakter Gundala ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan.

Film ‘Gundala’ bercerita tentang Sancaka telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan  memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas. (*/adh)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments