Home Pariwisata Jogja Bay Hibur Pengunjung dengan Salju di Akhir Tahun 2019

Jogja Bay Hibur Pengunjung dengan Salju di Akhir Tahun 2019

484
0
Bubble Foam Party di Jogja Bay Waterpark. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Di penghujung tahun 2019, Jogja Bay Waterpark suguhkan pengalaman yang berbeda dari biasanya. Pengunjung akan dimanjakan dengan salju yang akan dimunculkan di jam tertentu di Kolam Ombak pada tanggal 29 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

“Event ‘Bubble Foam Party’ menjadi salah satu gimmick event Jogja Bay yang selalu hadir di penghujung akhir tahun. Kami mengajak pengunjung untuk merayakan libur panjang akhir tahun bersama keluarga dengan nuansa baru yang lebih segar dan live performance dari Hasoe Angel di Jogja Bay Waterpark,” ujar Medha Zeli Elsita, Marketing Communication Jogja Bay Waterpark, Minggu (29/12/2019).

Untuk menikmati fasilitas ini, pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan sedikitpun. Bubble foam akan dikeluarkan dua kali, di mana sesi pertama di jam 10.25 – 12.00 dan sesi kedua jam 14.25 – 15.00. Selanjutnya, pengunjung langsung disuguhkan dengan ombak.

Terkait keamanan untuk anak-anak, ia mengimbau para orangtua untuk tidak perlu khawatir. Pasalnya, bubble foam terbuat dari bahan yang aman untuk anak-anak.

“Memang untuk anak-anak, tapi tetap harus diawasi. (Bubble foam tersebut) nggak terus yang bikin pedih mata,” ujar Medha.

Pihaknya pun sengaja memunculkan wahana bubble foam ini di bulan Desember. Pasalnya, ada berbagai momen yang terjadi di bulan Desember ini. Bahkan, pada 24 Desember 2019 kemarin, ada 5000 pengunjung yang berkunjung ke Jogja Bay Waterpark..

“Jogja jadi salah satu tempat buat singgah kalau wisata, buat mudik, makanya kita ambil bulan Desember (untuk gelar Bubble Foam Party),” lanjut Medha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here