Home News Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Calon Panglima TNI, Kapolri Ucapkan Selamat

Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Calon Panglima TNI, Kapolri Ucapkan Selamat

31
0
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah). Foto: Istimewa

BERNASNEWS.COM – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mewakili keluarga besar Polri mengucapkan selamat atas pengesahan Jenderal TNI Andika Perkasa oleh DPR RI sebagai calon Panglima TNI. Kapolri pun berharap agar Jenderal TNI Andika Perkasa segera dilantik untuk memberikan pengabdian terbaik kepada nusa, bangsa dan masyarakat.

Pada hari ini, kita telah saksikan bersama kegiatan sidang paripurna DPR RI tentang laporan Komisi I DPR RI atas hasil uji kelayakan fit and proper test yang mengesahkan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai calon Panglima TNI. Saya selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia beserta keluarga besar Polri mengucapkan selamat atas pengesahannya dan segera dilaksanakan pelantikan untuk memberikan pengabdian terbaik kepada nusa, bangsa dan masyarakat,” cuit Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dikutip Bernasnews.com dari akun twitter @ListyoSigitP yang diunggah pada Senin, 8 November 2021.

Menurut Kapolri, TNI akan semakin profesional dan dicintai rakyat. Ia juga berharap aagar sinergisitas dan soliditas TNI-Polri dapat terus berjalan harmonis dalam melaksanakan tantangan tugas ke depan menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Saya yakin TNI akan semakin profesional dan dicintai rakyat. Semoga sinergisitas dan soliditas TNI-Polri dapat terus berjalan harmonis dalam melaksanakan tantangan tugas kedepan menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. “TNI ADALAH KITA”,” tambah Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Jaya NKRI… rapatkan barisan.. Fokus basmi teroris dan separatis di seluruh Indonesia… Krn menjelang hari raya Natal dan Akhir thn di Indonesia,” komentar Tony Sitorus di akun @TonySitorus2305 menanggapi cuitan Kapolri tersebut. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here