Saturday, May 21, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsJava in Arabic Night, Sajian Buka Puasa di Kimaya Sudirman

Java in Arabic Night, Sajian Buka Puasa di Kimaya Sudirman

bernasnews.com — Menuju bulan Ramadan bisa dikata tunggu bilangan hari, suasana sekitar mendadak terasa berbeda. Ada banyak hal seru yang tidak bisa kita temui pada bulan-bulan biasa. Salah satunya adalah buka puasa bersama.

Menyambut bulan suci Ramadan 1443 H, Kimaya Sudirman Yogyakarta kembali menghadirkan sesuatu yang berbeda. Tahun ini, tema yang diambil adalah Java in Arabic Night.

“Menyajikan berbagai macam kuliner Indonesia dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jakarta dan tentunya Yogyakarta, yang berbeda di tahun ini juga dihidangan Arab seperti aneka olahan Chicken Shawarma dan Beef Kabsa,” terang Diah Anggraeni, General Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta, Jumat (18/3/2022).

Salah satu rangkaian menu buka puasa di Kimaya Sudirman Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Rangkaian menu yang dapat Anda nikmati lengkap dari Takjil hingga Dessert Buffet. Berbagai Menu Nusantara dan Timur tengah ini disajikan dengan tema berbeda setiap harinya. “Kimaya Sudirman Yogyakarta menyediakan berbagai lokasi menarik untuk Anda menikmati Buka Puasa, dari Coconut Club Restaurant, Tropical Pool Side serta Garden,” kata Diah.

Pada bulan Ramadan kali ini, Kimaya Sudirman juga menyediakan tempat bagi UMKM Resonegaran. “Kimaya Sudirman Yogyakarta terus berkomitmen untuk mendukung UMKM, sehingga kami dengan senang hati menyedikan tempat bagi mereka untuk berjualan di bulan yang baik ini. Jadi tidak hanya berbuka puasa, pengunjung juga dapat membeli oleh-oleh yang telah disediakan UMKM tersebut,” pungkasnya.

Harga yang ditawarkan untuk promo Buka Puasa ini sangat terjangkau. Selain itu, juga dapat menikmati promo buy 10 free 1pax untuk setiap pembelian promo Buka Puasa. “Kami juga menyediakan doorprize yang akan diundi setiap akhir pekan. Dan 1 Suite Room sebagai Grand Prize termasuk Afternoon Tea yang akan diundi di akhir bulan,” imbuh Stevy Yola, Marcomm Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta. (ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments