Thursday, June 30, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsJasad Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan

Jasad Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan

bernasnews.com – Jasad Eril atau Emmeril Kahn Mumtaz, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ditemukan. Penemuan jasad Eril tersebut dilaporkan oleh pihak kepolisian Kanton, Bern.

Berdasarkan keterangan yang beredar pada Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 06.50 waktu setempat ditemukan mayat seorang pria. Berdasarkan pemeriksaan forensik, jenazah pria yang ditemukan di sekitar bendungan Engehalde, Bern diketahui merupakan Eril, anak Ridwan Kamil.

“Hasil pemeriksaan medis forensik yang dilakukan sementara itu menunjukkan bahwa almarhum adalah warga negara Indonesia yang berada di tempat sejak Kamis, 26 Mei 2022, di mana Aare hilang,” seperti dikutip dari keterangan Polisi Bern, Kamis (9/6/2022).

Dugaan sementara, Eril meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Aare. Eril dilaporkan sempat berenang di Sungai Aare.

“Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini,” imbuh keterangan itu.

Sebelumnya, Eril anak Ridwan Kamil dilaporkan hilang sejak 26 Mei 2022 lalu. Gubernur Jawa barat itu bahkan ikut memantau langsung proses pencarian anaknya. Beragam cara dilakukan dari menyusuri sungai dengan jalan kaki dan menggunakan perahu hingga menggunakan drone. (van)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments