Home News Jaman Enggal Grup Siap Sambut 2022 dengan Berbagai Target

Jaman Enggal Grup Siap Sambut 2022 dengan Berbagai Target

697
0
President Direktur Jaman Enggal Grup, Muhammad Ali Yusuf Rasyid, saat memaparkan pencapaian tahun 2021 dan target 2022 di Rapat Akhir Tahun, Kamis (23/12/2021). (Foto: Ayu)

BERNASNEWS – PT Jaman Enggal Grup menggelar rapat akhir tahun, Kamis (23/12/2021). Rapat akhir tahun ini diikuti oleh seluruh unit bisnis di bawah perusahaan tersebut untuk melihat kembali pencapaian di tahun 2021 dan resolusi tahun 2022.

President Direktur Jaman Enggal Grup, Muhammad Ali Yusuf Rasyid, mengungkapkan jika perusahaannya menutup tahun 2021 dengan berbagai macam pencapaian. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang membanggakan bagi perusahaan.

“Banyak target dan resolusi di tahun 2022. Salah satunya adalah pengembangan usaha ke Cabang Kota Besar dan Kota Berkembang,” ujarnya.

Peserta Rapat Akhir Tahun PT Jaman Enggal Grup, Kamis (23/12/2021). (Foto: istimewa)

Tak hanya sekadar rapat akhir tahun, ia juga memanfaatkan moment ini untuk menjalin keakraban antar pekerja. Berbagai games, quiz dan doorprize, serta penghargaan bagi karyawan teladan perusahaan, diadakan untuk memeriahkan suasana.

Ia berharap, dengan kegiatan ini para karyawan bisa lebih semangat untuk menghadapi tahun 2022. Ia juga mengingatkan jika perusahaan hadir untuk memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat sekitar.

President Direktur Jaman Enggal Grup, Muhammad Ali Yusuf Rasyid bersama istri, R.Ngt. Mungki Retno Listriyani, saat berfoto bersama tamu undangan di acara Rapat Akhir Tahun. (Foto: istimewa)

“Alhamdulilah…atas ijin Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, Perusahaan yang tadinya hanya 2 sekarang jadi 6 yang kami legalkan. Unit usaha kantor kita punya Indotim Laundry, Tania Indotim Resto, dan guest house Ndalem Atmonogoro terdiri dari beberapa cabang,” katanya bangga.

Wawancara Bernasnews dengan President Direktur Jaman Enggal Grup, Muhammad Ali Yusuf Rasyid, bersama Ketua Panitia, Rahmat Syahdan Alwan, di sela acara Rapat Akhir Tahun, Kamis (23/12/2021). (Foto: istimewa)

Jaman Enggal Grup juga memiliki unit usaha untuk pendidikan. Di mana pihaknya menggelar pelatihan baik untuk karyawan internal maupun eksternal perusahaan untuk meningkatkan kapasitas mereka.

President Direktur Jaman Enggal Grup, Muhammad Ali Yusuf Rasyid bersama istri, R.Ngt. Mungki Retno Listriyani bersama pegawai INDOTIM Laundry. (Foto: istimewa)
President Direktur Jaman Enggal Grup, Muhammad Ali Yusuf Rasyid bersama istri, R.Ngt. Mungki Retno Listriyani bersama pegawai INDOTIM Resto. (Foto: istimewa)

“2022 resolusi kita cukup banyak karena kita usahanya cukup banyak, tahun depan kita berjuang untuk pengembangan usaha ke cabang Kota Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Batam dan Purwokerto dalam mengokohkan kemandirian Jaman Enggal Grup di berbagai bidang” ujarnya.

Selain melakukan rapat akhir tahun, perusahaan juga merayakan ulang tahun pernikahan ke-2 tahun Muhammad Ali Yusuf Rasyid dan istri, R.Ngt. Mungki Retno Listriyani. Para karyawan berharap, keduanya bisa langgeng dan membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah.

President Direktur Jaman Enggal Grup, Muhammad Ali Yusuf Rasyid bersama istri, R.Ngt. Mungki Retno Listriyani, saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-2, Kamis (23/12/2021). (Foto: Ayu)

“Hari ini bukan hanya rapat. Tapi sekaligus merayakan ulang tahun pernikahan Bapak Ali dan Bu Retno,” ujar Ketua Panitia Acara Rahmat Syahdan Alwan.

Keluarga besar PT Jaman Enggal Grup. (Foto: istimewa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here