Home News Jalan Srumbung-Jeruk Agung, Magelang Rusak Parah

Jalan Srumbung-Jeruk Agung, Magelang Rusak Parah

724
0
Jalan Srumbung-Jeruk Agung Magelang yang rusak. (Foto: Dewi Nurmala Sari)

BERNASNEWS.COM – Kerusakan jalan terjadi di daerah jalan jeruk agung, Banyuadem, Srumbung, Magelang tepat depan kelurahan Banyuadem, merupakan jalur utama kelurahan Srumbung dengan kelurahan Banyuadem serta jalur alternatif ke gunung Merapi. Kerusakan tersebut akibat dari penggunaan jalan oleh transportasi muatan material golongan C yang berlebihan, sehingga mengakibatkan kerusakan pada jalan dan menggangu aktivitas warga sekitar. Pada saat hujan derasa kerusakan atau lubang tertutup oleh air sehingga memicu timbulnya kecelakaan.

Kerusakan jalan tersebut terjadi kurang lebih 1 tahun terakhir dimana kerusakan yang terjadi semakin membesar dan meluas, hampir seluas jalan kurang lebih 3X4 m. Sampai saat ini belum ada upaya dari pemerintah setempat ataupun pihak terkait untuk memperbaiki jalan.

Warga yang tinggal di sekitar jalan tersebut menghimbau agar pemerintah atau pihak terkait bertanggung jawab untuk dapat memperbaiki jalan yang rusak sehingga dapat digunakan kembali dengan aman. (Dewi Nurmala Sari/ SMA Marsudirini, Muntilan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here