Home Pariwisata Ini Dia Menu Buka Puasa di Boutique Hotel

Ini Dia Menu Buka Puasa di Boutique Hotel

104
0
Sejumlah menu makanan buka puasa disajikan di Ambon Krama Resto Boutique Hotel di Jalan Prof Yohanes Sagan, Yogyakarta, Rabu (8/5/2019). (Foto : Philipus Jehamun/Bernanews.com)

BERNASNEWS.COM – Tak mau kalah dengan hotel berbintang lainnya, H-Boutique Hotel Jogja juga memiliki program buka puasa dengan menyediakan aneka jenis masakan.

Untuk bulan puasa 1440 H ini, hotel yang terletak persis samping utara Galeria Mall Jalan Prof Yohanes Sagan, Gondokusuman, Kota Yogyakarya ini, menyajikan masakan khas Jawa. Setiap hari menu yang disajikan mulai pukul 17.00 di Amboja Krama Resto H-Boutique Hotel Jogja itu bervariasi atau berganti-ganti agar pengunjung tidak bosan.

“Sejak 5 Mei 2019 kami menyediakan menu buka puasa bersama di Ambon Krama Resto. Hanya denganRp 54.900 per orang, pengujung bisa menikmati aneka jenis makanan dan minuman yang disajikan setiap hari mulai pukul 17.00 hingga selesai,” kata Anto Widiantono, FB Manager H-Boutique Hotel Jogja, kepada Bernasnews.com di H-Boutique Hotel Jogja, Rabu (8/5/21019).

Menu buka puasa yang disajikan, menurut Anto, untuk hari Senin adalah soto Betawi, bakwi Jawa, tahu kentang bumbu kari, tumis labu dan ayam goreng Jawa. Kemudian untu hari Selasa sup kacang merah, cap jaek, pecel sayur, jangan ndeso (sayur desa) dan ayam bacem. Selain menu tersebut, juga disediakan mene pelengkap setiap hari seperti oseng mercon, balado terong, balado kentang, sambel pete, oseng teri lombok ijo dan sebagainya

“Selain menu makanan inti, kami juga menyediakan menu pelengkap seperti kurma, puding, kolak, buah dan jajan pasar serta aneka jenis minuman seperti es buah, sirup, kopi, teh dan sebagainya,” kata Anto.

Boutiqe Hotel merupakan hotel bintang tiga yang terdiri 7 lantai dengan 90 kamar. Hotel yang terletak persis samping utara Galeria Mall ini sangat strategis, berada di tengah-tengah kota dengan akses ke berbagai destinasi wisata sangat mudah. “Kami juga memiliki 7 meeting room yang sangat luas sehingga bisa digunakan untuk berbagai pertemuan dengan peserta yang banyak,” kata Anto. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here