Home News Ini Alasan Denny Siregar Minta MUI Tak Perlu Dibubarkan

Ini Alasan Denny Siregar Minta MUI Tak Perlu Dibubarkan

60
0
Pegiat media sosial Denny Siregar. Foto: YouTubeCokrotv

BERNASNEWS.COM – Majelis Ulama Indonesia (MUI) lagi ramai diperbincangkan warganet beberapa hari belakangan. Hal ini menyusul ditangkapnya dua orang pengurus MUI oleh Densus 88 karena diduga terlibat dalam jaringan terorisme. Pegiat media sosial Denny Siregar pun ikut berkomentar terkait hal itu.

Di tengah suara riuh warganet yang meminta agar MUI dibubarkan, Denny Siregar pun justru berpendapat lain. Menurut Denny Siregar, MUI tidak perlu dibubarkan. Alasan Denny Siregar pun cukup mengejutkan. Apa alasannya?

Menurut Denny Siregar, Majelis Ulama Indonesia tidak perlu dibubarkan. Namun, dengan kepercayaan masyarakat yang semakin rendah terhadap mereka, akan membuat mereka habis dengan sendirinya.

Yang penting, menurut Denny Siregar, sumber dana MUI ditutup, sertifikat halal diambil alih oleh Kementrian Agama. Dengan demikian, tanpa dibubarkan pun MUI akan mati kering pelan-pelan.

Majelis Ulama itu tidak perlu dibubarkan. Kepercayaan masyarakat yang semakin rendah terhadap mereka, akan membuat mereka habis dengan sendirinya.. Yang penting sumber dananya ditutup. Sertifikat halal diambil alih oleh Kementrian Agama. Mati keringlah mereka pelan-pelan..,” cuit Denny Siregar dikutip Bernasnews.com di akun twitter @Dennysiregr7.

Cuitan Denny Siregar ini pun mendapat komentar beragam dari followernya. “Kepercayaan masyarakat yang mana den? Masyarakat yang manaaaa? Awokawokawokawoka,” tanya ini sebuah di akun twitter @kehoreaman.

Sementara Noy_Saja di akun @NoydJr berkomentar, “Hal yang tidak mungkin kalo sumber dananya ditutup. Selama masih ada subsidi dari pemerintah tetap mengalir…hal yang realistis ya dibubarkan.

Sedangkan Julliani Azzahra di akun @Jullianiazzahra mengatakan, bila demikian maka hukumnnya terlalu enak. “JK bgtu hukuman terlalu enak bang Den, Sdgkan kjhtan mrka tdk sbnding dg hkmn bgtu ,mngkin juga korban2 yg sdh brjthan sdh cukup byk ,hya sj kita tdk tau sbrpa byk nya , Jdi di bbrkn dan di hukum ,di proses secara bersekala besar2n .agar mrk tau di cbut skaligus itu sngt kejam,” komentar Julliani Azzahra.

Pada bagian lain cuitanya, Denny Siregar mengaku tidak mau toleran dengan mereka yang mau memecahbelah NKRI dengan membawa-bawa agama. Cukup 10 tahun selama pemerintahan Presiden SBY toleran dengan mereka sehingga makin menggurita dan menyebar kemana-mana.

Nggak. Gua gak mau toleran sama mereka yang mau mecah belah NKRI dengan bawa2 agama. Cukuplah 10 tahun Presiden SBY toleran sama mereka. Dan lihat, apa yang terjadi sekarang ? Mereka menggurita, menyebar dimana-mana. Kadrun itu seperti kanker. Ratakan atau mrk yang habisi kita,” kata Denny Siregar. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here