Infinix Luncurkan Zero X, Smartphone dengan Fitur Kamera Zoom 60x

    196
    0
    Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix, saat memengang smartphone Infinix Zero X. (Foto: Eta)

    BERNASNEWS – Infinix menghadirkan smartphone seri Zero X di Indonesia untuk menjawab kebutuhan pasar. Hadir dalam da seri, Neo dan Pro, Infinix menawarkan smartphone gaming dengan kamera teknologi 60x telescope zoom.

    “Untuk pertama kalinya suatu smartphone dapat menggabungkan 3 teknologi terbaik dalam sebuah smartphone yaitu kamera belakang 108 Mp, 60x Telescope zoom serta teknologi OIS. ini adalah hal yang luar biasa serta menjadi suatu terobosan dalam industri smartphone,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix.

    Infinix ZERO X Series membawa teknologi terbaru dan menyasar para trendsetter anak muda, tech savvy, dan juga orang-orang yang cenderung selalu ingin membuat sebuah perbedaan dalam segala hal.

    Infinix Zero X Series juga merupakan smartphone flagship dari Infinix yang membawa berbagai spesifikasi unggulan dari berbagai sektor seperti fotografi, prosesor yang kuat hingga dukungan refresh rate layar yang tinggi.

    Kamera juga ditingkatkan dengan flash Quad-LED dan solusi Hybrid Image Stabilization (termasuk OIS+EIS) dari INFINIX untuk menangkap setiap detail dalam bidang pandang yang lebih besar sembari mengurangi gambar blur. Sementara itu, INFINIX Zero Neo dilengkapi kamera super-malam 48MP. 

    “Infinix Zero X Series adalah smartphone pertama yang menggabungkan tiga fitur kamera tercanggih, yakni 60X Zoom, OIS, dan kamera 108MP. Berkaca dari kemampuan Infinix Zero X Series tersebut, kami mengusung tagline See Beyond dimana kami ingin para X Fans untuk dapat mengeksplorasi lebih jauh kreatifitas mereka” lanjut Sergio.

    Infinix ZERO X Series mampu menjalankan sejumlah tugas harian dengan smooth tanpa lag. Baik untuk bermain game atau kegiatan lainnya. Infinix menyematkan smartphone ZERO X Series dengan chipset MediaTek Helio G95.

    INFINIX Zero X Pro dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 45W. Smartphone ini bisa mengisi daya perangkat hingga 40 persen dalam 15 menit. Sedangkan Zero X Neo memiliki baterai 5.000 mAh dengan teknologi TÜV Rheinland 18W Safe Fast-Charge.

    Infinix Zero X Pro varian 8GB + 256GB dengan harga Rp 4.549.000 selama sesi flash sale (15/10/21). Sementara Infinix Zero X Neo varian 8GB + 128GB dipasarkan Rp 2.969.000 selama sesi flash sale (8/10/21).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here