Home News Ikasata Serahkan Bantuan kepada Mahasiswa FT UST

Ikasata Serahkan Bantuan kepada Mahasiswa FT UST

640
0
Ketua Ikasata Drs Tri Suparyanto MM (kiri) didampingi pengurus Ikasata Tri Atmoko dan M Arif menyerahkan bantuan kepada Ketua Panitia yang juga Ketua Majelis Mahasiswa FT UST M Safrin Ali AB di Kampus FT UST Mliran, Umbulharjo, Yogyakarta, Sabtu (30/5/2020). Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sarjanawiyata Tamanasiswa (Ikasata) menyerahkan bantuan kepada mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta (FT UST). Bantuan berupa mi, gula pasir dan teh tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Ikasata Drs Tri Suparyanto MM didampingi pengurus Ikasata Tri Atmoko dan M Arif kepada Ketua Panitia yang juga Ketua Majelis Mahasiswa FT UST M Safrin Ali AB di Kampus FT UST Mliran, Umbulharjo, Yogyakarta, Sabtu (30/5/2020).

Ketua Ikasata bersama pengurus Ikasata lainnya foto bersama panitia/pengurus Majelis Mahasiswa FT UST usai menyerahkan bantuan di Kampus FT UST MIliran, Umbulharjo, Yogyakarta, Sabtu (30/5/2020). Foto : Istimewa

Menurut Tri Suparyanto, jumlah mahasiswa FT UST yang tidak mudk sekitar 140 mahasiswa. Kemudian kegiatan cari donasi bagi mahasiswa FT UST yang tidak mudik dikoordinir oleh Ketua Panitia yang ketua MMF (Majelis Mahasiswa) M Safrin Ali AB.

Penyerahan bantuan dari Ikasata kepada mahasiswa FT UST, Sabtu (30/5/2020). Foto : Istimewa

Kegiatan ini, menurut Tri Suparyanto yang juga merupakan Staf Ahli Bupati Bantul ini sebagai wujud kepedulian Ikasata terhadap mahasiswa yang mengalami kesulitan sebagai dampak dari Covid-19. Selain itu, kegiatan ini merupakan program kerja Ikasata bidang bakti sosial. “Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan meringankan beban mahasiswa yang tidak bisa pulang mudik lebaran,” kata Tri Suparyanto yang juga alumni FT UST. (lip)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here