Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsIKAFAH UWM Ajak Alumni Lebih Kompak dengan Silaturahmi

IKAFAH UWM Ajak Alumni Lebih Kompak dengan Silaturahmi

BERNASNEWS.COM – Lebaran menjadi momen yang tepat untuk memperbaiki hubungan satu sama lain. Untuk itu, Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Widya Mataram Yogyakarta (IKAFAH UWM) menggelar acara silaturahmi yang sekaligus syawalan, Minggu (16/6/2019).

“Saya harap, kita bisa lebih kompak sebagai alumni dengan bersilaturahmi,” kata Ketua IKAFAH UWM, Drg.Suryono, SH, PhD, Minggu (16/6/2019).

Suryono pun juga menyampaikan ikrar syawalannya. Tak hanya itu, pihaknya juga berharap agar program-program yang telah dibuat oleh IKAFAH mampu bermanfaat dan berguna bagi orang lain.

Salah satu program dari IKAFAH yang sudah berjalan adalah kerjasama penyuluhan hukum di UWM. Pihaknya berharap, akan ada berbagai macam program lagi yang bisa membuat fakultas hukum UWM jadi bersinar.

“Kami mohon maaf karena dari Fakultas Hukum (UWM) belum bisa bantu apa-apa pada IKAFAH. Kami harap, program kerjasama bisa terus ada sehingga target akreditasi A untuk Fakultas Hukum bisa tercapai dengan segera,”kata Dekan Fakultas Hukum UWM, Kelik Endro Suryono, SH, M.Hum. (adh)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments