Home News Ika Spenaga 83 Kebumen Gelar Silaturahmi Agenda Tahunan Ke-6 di Jogja

Ika Spenaga 83 Kebumen Gelar Silaturahmi Agenda Tahunan Ke-6 di Jogja

371
0
Ikatan Keluarga Alumni SMP N 3 Kebumen, Tahun Angkatan 1983 (Ika Spenaga 83) gelar agenda tahunan yang ke-6, dengan kunjungi obwis di Yogyakarta, Minggu (2/1/2022). Foto: Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com.

BERNASNEWS.COM — Ikatan Keluarga Alumni SMP N 3  Kebumen, Tahun Angkatan 1983 (Ika Spenaga 83) menggelar agenda tahunan acara silaturahmi satu angkatan. Kegiatan digelar pada setiap awal tahun, untuk tahun ke-6 ini dilaksanakan, Minggu (2/1/2022), di Destinasi Wisata Pantai Gua Cemara dan Heha  Sky View Yogyakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta, yang kebanyakan peserta masih berdomisili di Kebumen, Jawa Tengah. Kekompakan dan keseruan tampak dari kemeriahan dari saat berangkat dari Kebumen, dalam perjalanan di dalam bus hingga sampai di tempat tujuan wisata.

Peserta silaturahmi Ika Spenaga 83 saat bersantai di Pantai Gua Cemara setelah melakukan perjalanan yang lumayan lama dari Kebumen, Minggu (2/1/2022). Foto: Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com.

Ketua Ika Spenaga 83 Arif Rahmadi yang juga Sekcam di Kecamatan Petahanan berharap, bahwa peserta atau anggota Ika Spenaga 83 harus selalu kompak terutama dalam hal kebaikan, saling tolong menolong sesama teman yang membutuhkan. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Tugiyati, yang menjadi sponsor utama dalam acara silahturahmi Ika Spenaga 83 setiap tahunnya.

Foto bersama sebellum meninggalkan obwis Pantai Gua Cemara, Bantul (Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com)

Sementara itu, Tugiyati yang memiliki sapaan akrab Diwut mengungkapkan kebahagiannya juga mengucapkan terima kasih, sehingga acara kebersamaan setiap tahun dapat terlaksana dengan baik serta lancar. Sebagaimana telah diketahui Tugiyati adalah sosok pengusaha pemilik toko yang menjual aneka kebutuhan masyarakat Kebumen. Setiap tahunnya menyisihkan sebagian keuntungan untuk menyambung silaturahmi bersama teman-teman sekolah seangkatan dalam wadah Ika Spenaga 83.

Peserta silaturahmi Ika Spenaga 83 mengungkapkan kegembiraannya saat kunjungi obwis Heha Sky View, Minggu (2/1/2022). Foto: Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com.

Dalam kesempatan itu, Wahyudin anggota Ika Spenaga 83 yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SD di Kecamatan karangsambung mengungkapkan rasa bahagianya dan trimakasih kepada semua teman teman yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi bersama teman waktu sekolah di SMP N 3  Kebumen. Juga berharap tali silaturahmi yang telah terikat selama ini akan semakin erat walau telah terpisah karena waktu, keadaan dan jarak. (Nuning)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here