Home Ekonomi Ibu-ibu PKK Dusun Karangmojo Kembangkan Usaha Jamu Aneka Rasa

Ibu-ibu PKK Dusun Karangmojo Kembangkan Usaha Jamu Aneka Rasa

90
0
Produk jamu aneka varian rasa yang diproduksi Ibu-ibu PKK Dusun Karangmojo, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman. Foto: kiriman Andi Rahmat Santoso

BERNASNEWS.COM – Ibu-ibu PKK Dusun Karangmojo, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman kembali membuka pemesanan produk Jamu Paduka aneka rasa dengan harga promo. Produk jamu tersebut dengan varian rasa Kunir Asem, Beras Kencur, Empon-empon dan Gula Asem.

“Kembali open PO (pre order, red) jualan kami ibu-ibu PKK Karangmojo. Jamu Paduka ready 4 varian rasa: harga promo 12.000/botol 600ml. Beli 1 paket isi kunir, kencur, empon” dan gula asem only: 44.000. Free ongkir area Jogja untuk 5 pemesan pertama. Pengiriman pakai kurir only 10k, Jogja kota,” tulis Kepala Dusun Karangmojo¬†Andi Rahmat Santoso dalam chat yang dikirim kepada Bernasnews.com, Kamis 28 Oktober 2021.

Produk jamu aneka varian rasa yang diproduksi Ibu-ibu PKK Dusun Karangmojo, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman. Foto: kiriman Andi Rahmat Santoso

Andi Rahmat Santoso mengajak masyarakat untuk mendukung UKM dari Sleman dengan cara antara lain membeli produk yang dibuat ibu-ibu PKK tersebut. “Mari dukung UKM dari Sleman,” ajak Kadus Karangmojo seraya menyebut bahwa pengantaran untuk pemesanan kali ini akan dilakukan pada 30 Oktober 2021.

Kadus Karangmojo yang juga merupakan pengusaha muda yang sukses ini terus mendorong masyarakat Dusun Karangmojo, termasuk Ibu-ibu PKK, untuk melakukan kegiatan yang produktif termasuk pada masa pandemi Covid-19. Ibu-ibu PKK Karangmojo pun memanfaatkan kesempatan yang diberikan dengan membuat produk jamu dengan aneka rasa. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here