Home News Ibu Hetty Andika Perkasa Jenguk Penderita Hidrocepalus

Ibu Hetty Andika Perkasa Jenguk Penderita Hidrocepalus

386
0
Partinah (kiri), ibu dari Yufa Febriani (13) yang mengidap penyakit hidrocepalus, memeluk isteri Kasad Ny Hetty Andika Perkasa (kanan) Dusun Dowo, Desa Paremono, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Rabu (26/8/2020). Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pusat Ny Hetty Andika Perkasa menjenguk Yufa Febriani (13) yang mengidap penyakit hidrocepalus (penumpukan cairan di dalam rongga otak) di Dusun Dowo, Desa Paremono, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Rabu (26/8/2020).

Kedatangan Ny Hetty Andika Perkasa bersama rombongan itu sebagai bentuk perhatian kepada putri pertama pasangan Budiyanto (64) dan Partinah (34) yang menderita hidrocepalus sejak usia 8 bulan sampai sekarang sudah berusia 13 tahun.

Isteri Kasad Ny Hetty Andika Perkasa (kiri) berdialog dengan seorang ibu saat berkunjungan ke Dusun Dowo, Desa Paremono, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Rabu (26/8/2020). Foto : Istimewa

Selain menjenguk penderita, isteri Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa ini juga memberikan bantuan 125 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah tersebut dari total bantuan kurang lebih 700 paket sembako di wilayah Magelang.

Partinah tidak menyangka adanyakunjungan rombongan dari Ny Hetty Andika Perkasa ke rumah kontrakannya. “Kami sekeluarga tidak menyangka akan didatangi Ibu Kasad dari Jakarta yang menjenguk anak kami dan memberi bantuan kepada anak saya serta sembako kepada kami, juga warga sekitar,” kata ibu dua anak tersebut.

Isteri Kasad Ny Hetty Andika Perkasa (membelakangi kamera) menyapa anak-anak saat berkunjung ke Dusun Dowo, Desa Paremono, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Rabu (26/8/2020). Foto : Istimewa

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah memberi perhatian untuk dirinya dan keluarga setelah sekian lama diberi ujian oleh Sang Pencipta. “Ujian hidup yang diberikan Tuhan semoga segera berakhir, dengan datangnya rombongan tentu sangat membantu kami. Terima kasih Ibu Kasad,” ucap Partinah dengan nada haru. (lip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here