Home News Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Baliho di Perempatan Condongcatur Roboh

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Baliho di Perempatan Condongcatur Roboh

50
0
Sebuah baliho/papan reklame di persimpangan ringroad utara Condongcatur, Depok, Sleman, Rabu 12 Januari 2022 siang roboh. Foto: tangkapan layar video di [email protected]

BERNASNEWS.COM – Akibat hujan lebat yang disertai angin kencang, baliho reklame di ringroad utara persimpangan Condongcatur, Depok, Sleman roboh pada Rabu 12 Januari 2022 siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Meski tidak ada korban jiwa, namun robohnya papan reklame di simpang 4 Condongcatur tersebut membuat arus lalu lintas terhambat karena jalur menuju terminal Condongcatur ditutup. Sementara kendaraan arah dari barat ke timur dan sebaliknya masih bisa melintas.

Menurut Kasat Lantas Polres Sleman AKP Anang yang dikutip Bernasnews.com dari akun twitter Polda DIY, meski arus lalu-lintas menuju terminal Condongcatur sempat ditutup, namun tidak sampai menimbulkan kemacetan. Sampai pukul 17.36 WB, Sie Pammat Ditsamapta Polda DIY sedang mengkondisikan papan reklame yang roboh di simpang empat Condongcatur.

“Untuk sementara mohon untuk menghindari simpang empat condong catur. Robohnya papan reklame sedang dalam penanganan,” cuit Polda DIY di akun twitter resminya.

Menurut informasi yang diperoleh Bernasnews.com, robohnya papan reklame/baliho di perempatan ringroad Condongcatur membuat kabel besar melintang di jalan dan menimbulkan sempat menimbulkan kemacetan.

Dari video yang diunggah di akun twitter Polda DIY terlihat meski arus lalu-lintas padat namun tetap berjalan perlahan tanpa berhenti dan menimbulkan kemacetan.

“Saat ini sedang diupayakan pemotongan oleh Tim Sie Pammat, untuk segera bisa dievakuasi. Bagaimana situasi di sekitar Sobat Polda Jogja berada?” sapa Polda DIY. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here