Home News Hujan, Atap Malioboro Mall Ambrol

Hujan, Atap Malioboro Mall Ambrol

596
0
Tangkapan layar situasi Malioboro Mall yang ambrol akibat air hujan. Senin (24/2/2020). sumber: Istimewa

BERNASNEWS.COM – Atap Malioboro Mall di Jalan Malioboro, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta dilaporkan bocor pada Senin (24/2/2020) sore. Dari berbagai video yang beredar, tampak langit-langit mendadak runtuh dan air langsung mengalir deras dari bagian atap. Air pun langsung masuk ke lantai di bagian eskalator. Runtuhnya salah satu sisi atap mall tersebut langsung memancing perhatian orang yang kebertulan ada di dalam mall.

Yosephine Rena Ranindita selaku Public Relation Malioboro Mall membenarkan bahwa atap ambrol saat hujan sedang turun.

“Itu karena debit air hujan yang melimpah menyebabkan pipa sambungan air hujan terlepas dan menyebabkan air meluber menyebabkan plafon ambrol,” pungkas Ranindita saat dikonfirmasi melalui pesan, Senin (24/2/2020).

Bagian mall yang mengalami kebocoran atap tersebut diketahui ada di bagian gedung belakang yang belum selesai direnovasi. Saat ini pihak mall tengah melakukan prose perbaikan dan melakukan evakuasi bagian atap yang jatuh.

“Sudah kami atasi dan kami berharap dalam waktu singkat perbaikan dpt dilakukan,” imbuhnya.

Akibat kejadian ini hanya membuat atap mall ambrol dan air hujan membasahi bagian dalam lantai terutama di bagian eskalator. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Tdk ada korban mbak,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here