Tuesday, May 24, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsHotel di Jogja Sajikan Kuliner Ala Timur Tengah Sebagai Hidangan Buka Puasa

Hotel di Jogja Sajikan Kuliner Ala Timur Tengah Sebagai Hidangan Buka Puasa

bernasnews.com – Momen buka puasa memang menjadi saat yang paling ditunggu. Tak jarang selama bulan Ramadhan, ada banyak kuliner unik bermunculan. Salah satu hotel di Jogja menyajikan kuliner ala Timur Tengah sebagai hidangan berbuka puasa selama bulan Ramadhan 2022 ini.

Marcom Manager The Phoenix Hotel Yogyakarta, Paskalia Ditha Ratnasari dalam keterangannya mengatakan, tahun ini mereka mengusung tema Taste of Middle East. Tentu saja semua sajian kuliner tak jauh-jauh dari nuansa Timur Tengah. Sebut saja Kambing Guling, Chicken Shawarma, Tikka Massala, Nasi Kebuli, juga menu lainnya. Tak ketinggalan juga sejumlah minuman juga disajikan salah satunya ialah Haleeb Ma’hal dan lain sebagainya.

“Menu-menu yang disajikan berbeda setiap harinya,” ungkap Ditha.

Sementara itu, Eva Ayu Oktaviani yang turut mendampingin menjelaskan bahwa seluruh sajian kali ini tak hanya kuliner khas Timur Tengah saja. Bagi yang juga ingin menyantap hidangan Indonesia, masih bisa menikmatinya di bulan Ramadhan.

“Mayoritas hidangan bernuansa Middle East. Tapi ada juga yang Indonesia dari gorengan, tongseng, ada juga martabak,” katanya.

Selain menyuguhkan kuliner, nuansa di sini juga semakin membawa pengunjung seakan berada di Timur Tengah dengan lantunan musik yang mendukung. ***

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments