Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPariwisataHotel Bintang 5 di Jogja Suguhkan Menu Timur Tengah untuk Bukber

Hotel Bintang 5 di Jogja Suguhkan Menu Timur Tengah untuk Bukber

bernasnews – Buka puasa bersama (bukber) menjadi salah satu momen yang dilakukan oleh sejumlah orang di bulan Ramadhan. Menikmati waktu berbuka puasa bersama kerabat menjadi salah satu kegiatan yang cukup identik di bulan Ramadhan.

Berbagai hotel di Yogyakarta pun menawarkan program bukber untuk dimanfaatkan masyarakat. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menghadirkan kuliner Timur Tengah untuk menu bukber.

“Selain itu, Sheraton Mustika Yogyakarta juga kedatangan Chef Tamu asal Yordania, yaitu Chef Mohammad Abdelrahim Salem Salameh yang akan menghidangkan makanan-makanan spesial khas Yordania serta Timur Tengah selama Ramadhan,” ujar Syahrial Lubis, Asst. Director of Sales & Marketing Sheraton Mustika Yogyakarta.

Pada waktu yang sama, Sheraton Mustika Yogyakarta juga menghadirkan Live Cooking “Kharouf” oleh Chef Rahmat. Kharouf merupakan salah satu menu andalan dari Sheraton Jogja yang akan tersaji setiap hari pada saat berbuka puasa. Kharouf adalah makanan tradisional khas Timur Tengah yang terbuat dari Daging Kambing yang dipanggang menggunakan rempah-rempah khas Timur Tengah.

Menurut I Gede Sujana, selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta mengatakan kuliner yang disuguhkan oleh Chef Salameh ini menjadi upaya hotel untuk menyemarakkan Ramadhan.

“Dengan kondisi pandemi yang semakin hari menurun secara positif, kami berharap warga Yogyakarta bisa dengan leluasa beribadah di bulan suci ini dan menikmati kembali Berbuka Puasa bersama keluarga, teman atau pun kolega seperti sebelum pandemi.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments