Home News Hotel Berbintang di Jogja Siap Jadikan Yogyakarta Sebagai Destinasi Pernikahan

Hotel Berbintang di Jogja Siap Jadikan Yogyakarta Sebagai Destinasi Pernikahan

111
0
Konferensi pers Wedding Destination, Sheraton Yogyakarta. (Foto: Gaia)

BERNASNEWS.COM – Meskipun pandemi corona masih melanda Indonesia, pesta pernikahan mulai digelar di berbagai titik. Tentu saja pesta digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Yogyakarta menjadi salah satu destinasi yang kerap dituju untuk digelar pesta pernikahan atau foto pre-wedding yang apik. Hal ini tentu karena Yogyakarta memiliki daya tarik tersendiri.

“Yogyakarta sendiri punya semuanya, dan tidak kalah, bahkan mungkin punya kekuatan sendiri menjadi destinasi wedding yang bisa diandalkan di masa pandemi. Juga banyak spot-spot luar biasa di Jogja yang mungkin orang tidak tahu,” ungkap General Manager Sheraton Mustika Hotel, Harry Suryadharma.

Ia berharap dalam waktu dua tahun yang akan datang, Yogyakarta bisa menjadi destinasi pernikahan. Tidak hanya ssecara lokal, tetapi juga internasional. Di tengah pandemi corona, hotel ini pun memfasilitasi menjadi penyelenggara pesta pernikahan dengan protokol kesehatan.

“Semua penyajian makanan dan minuman di resor kami telah mematuhi standar protokol kesehatan COVID-19 sesuai yang digariskan oleh Marriott International dan pemerintah,” tuturnya.

Hal ini diharapkan mampu membawa dampak positif pada masyarakat di Yogyakarta. Pasalnya, gelaran pesta pernikahan memberikan dampak luas untuk berbagai bidang.

“Wedding ini dampaknya luas sekali, ada makan, minum, percetakan, paes dan lain lain. Keterkaitannya dengan ekonomi itu luar biasa,” ujar Pengamat Pariwisata, Tazbir Abdullah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here