Home News Hilang Terseret Ombak, 4 Orang Sekeluarga Belum Ditemukan

Hilang Terseret Ombak, 4 Orang Sekeluarga Belum Ditemukan

407
0
Suasana di depan akses masuk Pantai Goa Cemara, Gadingsari, Sanden, Bantul, Minggu (21/6/2020). Foto : Sutanto

BERNASNEWS.COM – Satu keluarga yang terdiri suami dan isteri serta 3 anaknya terseret ombak di Pantai Gua Cemara Dusun Patehan, Desa Gadingsari, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Dan sampai berita ini ditayangkan pukul 21.40 WIB, suami atas nama Joko Widodo beserta 3 anaknya belum juga ditemukan meski upaya pencarian telah dilakukan sejak peristiwa itu terjadi Kamis pagi, sementara isterinya Ulli Nur Rochmi (28 tahun) sudah ditemukan dan meninggal dunia.

Sementara dua orang lainnya yang juga sempat ikut terseret ombak sudah ditemukan dan meninggal dunia. “Benar mas. Itu satu keluarga yang hilang dan sampai sekarang belum ditemukan,” kata Dwi Rias Pamuji, Koordinator Wilayah 4 Sarsat Linmas Bantul yang dihububungi Bernasnews.com, Kamis (6/8/2020).

Satu keluarga yang hilang terseret ombak dan belum ditemukan tersebut adalah Joko Widodo (38 tahun) warga Cemoro ,Tempel, Sleman dan 3 anaknya yakni Muhammad Zakir Alfarizi (8 tahun), Muhammad Rizky Ro maddhon (7 tahun) dan Ahmad Chairul Fatah (4 tahun) dan seorang anak lainn bernama Muhammad Zidan Abdori (8 tahun) yang beralamat di Ngentak, Tempel, Sleman.

Sementara dua orang yang sudah ditemukan dan meninggal dunia adalah Ulli Nur Rochmi (28 tahun) yang merupakan isteri dari Joko Widodo yang belum ditemukan bersama 3 anaknya serta Ahmad Nur Fauzi (30 tahun) warga Ngentak, Tempel, Sleman.

Dalam laporan kronologis peristiwa yang tersebar di grup-grup whatsapp dan dibenarkan oleh Dwi Rias Pamuji maupun Suratijo, salah satu saksi yang juga Ketua Pokdarwis Goa Cemara, Patehan, Gadingsari, Sanden ketika dikonfirmasi Bernasnews.com secara terpisah, Kamis (6/8/2020) disebutkan, korban bersama rombongan bermain bola di pinggir pantai. Tiba-tiba datang ombak besar yang menyeret korban ke tengah dan langsung hanyut.

Sedangkan 2 korban atas nama Ulli Nur Tochmi (istri Djoko Widodo) dan Ahmad Nur Fauzi dapat dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Sanden. Keduanya meninggal dunia di Puskesmas Sanden. Sementara 5 korban lainnya masih dalam pencarian Tim SAR Polairud dan Tim Sarlinmas Bantul. Dan sampai berita ini ditayangkan pukul 21.40 WIB korban yang hilang belum ditemukan. (lip)



Nama:dwi rias pamuji
Jabatan:koordinator wil 4
Untuk sar bantul sekarang tidak ada..sekarang sarsat linmas wil 3 dan wil 4 yang ada di kabupaten bantul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here