Home News Hebohnya Reuni Pawitikra’79 Berhadiah Umroh

Hebohnya Reuni Pawitikra’79 Berhadiah Umroh

492
0
Perwakilan alumni Pawitikra’79 foto bersama usai pagelaran reuni, Jumat (07/06/2019), di Hotel Neo+Awana, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Meskipun dikemas sederhana namun cukup meriah dan bikin heboh bagi peserta yang hadir dalam acara reuni tahunan Alumni SMP Negeri 5 Yogyakarta, Tahun lulusan 1979 atau lebih akrab disebut Pawitikra’79, Jumat (07/06/2019), di Ngadinegaran Meeting Room, Hotel Neo+Awana, Jalan Mayjend Sutoyo, Yogyakarta.

Acara reuni yang dipandu oleh MC Komedian, Bambang Gundul dengan selingan guyonan khasnya Jogja dan hiburan oleh penyanyi Neni yang melantunkan lagu-lagu Album Crisye yang ngehit antara tahun 1977 – 1979, dengan diiringi oleh organ tunggal Yudi. Juga diisi adu kebolehan antar tim kelas 3A sampai 3J di atas panggung berupa penampilan menyanyi bersama maupun gerak dan lagu.

Ketua Panitia dari kelas 3J, Sapto Indro, mengatakan, penyelenggaraan reuni tahunan ini bisa untuk saling menyapa, saling mendoakan, dan saling silaturahmi dalam persahabatan, berteman untuk menjaga silaturahmi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para sponsor, donatur, dan teman-teman kelas 3J yang telah bersedia menjadi host atau panitia pada kali ini. Selamat bereuni dan berhepi-hepi. Silakan juga kalau mau ece-ecenan (gojekan) dan foto-fotonan yang penting semuanya hepi,”kata Sapto Indro.

Sementara, Ketua Paguyuban Pawitikra’79 Wawan Purnawan, mengaprisiasi kegiatan reuni yang bertepatan dengan peringatan usia 40 tahun Pawitikra’79 dan telah diselenggarakan reuni sejumlah 12 kali, dengan kepanitiaan secara khusus atau setiap kelas bergantian.

“Mewakili teman-teman yang hadir mengucapkan terima kasih kepada kelas 3J yang telah bersedia menjadi host atau panitia. Jumlah keseluruhan yang hadir kali ini ada 106 peserta, berkisar 80 persen dari target oleh panitia dan kelas 3 F sebagai peserta hadir terbanyak 21 orang. Juga saya sampaikan, bahwa pada tahun 2019, SMP Negeri 5 Yogyakarta almamater kita rangking pertama rata-rata NEM se Indonesia,”papar Wawan.

Acara reuni menjadi semakin heboh selain penampilan adu kreasi antar kelas, di sela-sela acara ada pengundian puluhan doorprize. Dan di penghujung acara pengundian grand prize paket umroh dari Paksi Tour and Travel yang jatuh kepada Aris Baryoto dari kelas 3 F, pemberangkatan umroh tersebut pada bulan Oktober 2019 mendatang. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here