Home News Hasil Pengundian Nomor Urut Pasangan Balon Bupati Sleman dalam Pilkada 2020

Hasil Pengundian Nomor Urut Pasangan Balon Bupati Sleman dalam Pilkada 2020

1071
0
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman, DIY selenggarakan pengundian nomor urut bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada 2020, Kamis (24/9/2020). Foto: Istimewa

BERNASNEWS.COM — Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan calon dan deklarasi kampanye damai-sehat dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman Tahun 2020-ang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman, Kamis (24/9/2020), telah membuahkan hasil peneraan nomor urut bagi peserta pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Sleman.

Dalam undian itu, nomor urut 1 (satu) adalah pasangan Danang Wicaksana Sulistya, ST-R Agus Qoliq SE MM; nomor urut 2 (dua) pasangan Dra Hj Sri Muslimatun MKes-Amin Purnomo SH dan nomor 3 (tiga) pasangan Dra Hj Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa SE.

Masing-masing pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman foto bersama usai pengundian nomor urut peserta Pilkada 2020 Kabupaten Sleman, DIY, Kamis (24/9/2020). Foto: Istimewa.

Dalam kesempatan itu, masing-masing pasangan balon hanya didampingi tim penghubung dan ketua parpol pengusung. Juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sleman dan Forkominda yang terdiri dari Bupati Sleman, Kapolres Sleman, serta Danramil Sleman. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here