Home News Hari Valentine, Barista di Jogja Ikuti Fun Battle V60 Kopi Lhur

Hari Valentine, Barista di Jogja Ikuti Fun Battle V60 Kopi Lhur

306
0
Barista mengikuti Lomba Brewing di Kopi Lhur, Minggu 14 Februari 2021. (Foto: Ayu)

BERNASNEWS.COM – Di hari valentine, tak melulu harus dijalani bersama dengan pasangan. Misalnya saja puluhan barista di Jogja ini yang mengikuti Fun Battle V60 di hari valentine yang digelar oleh Kopi Lhur.

Tak hanya sekadar perlombaan saja, Fun Battle V60 ini juga menjadi salah satu upaya untuk memperluas wawasan barista. Selain itu, para barista juga bisa bersilaturahmi satu sama lain.

“Selama pandemi corona ini event sepi, nah kita mau mulai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Rousan Fikri Hanif, Ketua Pelaksana ‘Fun Battle V60’ Kopi Lhur, Minggu (14/2/2021).

Perlombaan ini diikuti oleh 27 barista kopi baik dari coffee shop maupun dari barista rumahan. Puluhan barista kopi ini antusias mengikuti perlombaan.

Digelar di tengah pandemi corona membuat protokol kesehatan diterapkan dengan ketat. Mulai dari penggunaan masker dan hand gloves, hingga menjaga jarak.

“Kita mematuhi protokol yang ada. Dari penataan kursi yang berjarak, peserta wajib mengenakan masker. Saat lomba peserta juga wajib mengenakan hand glove,” lanjutnya.

Pihak panitia pun selalu mengingatkan pada para peserta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here