Home News Hari Ulang Tahun Ganjar Bertepatan dengan Sumpah Pemuda, Begini Komentar Denny Siregar

Hari Ulang Tahun Ganjar Bertepatan dengan Sumpah Pemuda, Begini Komentar Denny Siregar

90
0
Pegiat media sosial Denny Siregar. Foto: tangkapan layar kanal YouTube CokroTV

BERNASNEWS.COM – Hari ulang tahun (HUT) Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang bertepatan dengan Haria Sumpah Pemuda, 28 Oktober, dinilai pegiat media sosial Denny Siregar punya makna yang sangat mendalam. Makna yang paling jelas adalah Ganjar Pranowo menjadi simbol yang mampu mempersatukan kembali bangsa Inonesia seperti isi ikrar Sumpah Pemuda tahun 1928.

Selamat ulang tahun, pak Ganjar Pranowo. Ultah bapak sama dgn hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober. Kelak bapak akan menyatukan kembali barisan pemuda di Indonesia untuk kembali berikrar, bertanah air satu, tanah air Indonesia..,” cuit Denny Siregar di akun twitternya @Dennysiregar7 yang diunggah pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Cuitan itu disertai foto Ganjar Pranowo yang mengenakan baju batik berjalan bersama Presiden Jokowi yang mengenakan baju warna putih polos lengan panjang. Sambil sama-sama menggulung lengan kanan baju, keduanya tampak tersenyum seperti sedang menceriterakan sesuatu yang menyenangkan.

Pegiat media sosial Denny Siregar. Foto: tangkapan layar kanal YouTube CokroTV

Cuitan Denny Siregar pun mendapat komentar beragam dari sejumlah followernya. “Selamat ulang tahun Pak Ganjar Pranowo,, semoga panjang umur, s Sehat selalu & jadi penerus Bpk Presiden Jokowi di 2024 nanti,,Aamiiin Ya Rabbal’alamiiiin,” ucap disertai doa dari Siti Fathonah di akun twitternya @SitiFat58567257 sekaligus menanggapi cuitan Denny Siregar.

Selamat hari sumpah pemuda, selamat ulang tahun juga pak @ganjarpranowo smoga panjang umur. Semoga kelak bapak diberi amanat untuk memimpin bangsa ini…,” tulis @RamadhanMsgr. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here