Home News Hari Pelanggan Nasional, Perusahaan Komunikasi Plat Merah Beri Promo Kuota

Hari Pelanggan Nasional, Perusahaan Komunikasi Plat Merah Beri Promo Kuota

538
0
Menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional General Manager Consumer Sales Region Jateng & DIY Riki Agus Setiawan layani pelanggan secara langsung di GraPARI Semarang pada Rabu (4/9). (foto: Istimewa).

BERNASNEWS.COM Tak sedikit pihak yang meluncurkan berbagai diskon di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Rabu 4 September 2019. Salah satunya yang dilakukan oleh perusahaan komunikasi plat merah. Karena berkaitan dengan layanan telekomunikasi, promo yang diberikan juga masih berkaitan dengan layanan yang diberikan.

Salah satunya yang dilakukan oleh perusahaan komunikasi plat merah. Menyemarakkan hari pelanggan, mereka memberikan diantaranya pemberian kuota internet khusus 4G sebesar 4GB dengan harga Rp 10 selama satu hari penuh. Paket data ini bibsa diaktifkan melalui aplikasi atau UMB (USSD Menu Browser) *363#.

Tak hanya itu, perusahaan ini mengungkap akan memuaskan pelanggan selama bulan September memalui program yang sudah lama mereka jalankan. Bulan ini mereka menggelar September Lucky Draw. Program ini memberikan kesempatan pada pelanggan  memperoleh hadian melalui penukaran POIN sesuai dengan sistem mereka dengan sebanyak-banyaknya atau melalui *700#. Hadiah yang bisa didapatkan pelanggan adalah hadiah menarik diantaranya smartphone, smartwatch, saldo LinkAja, voucher Shopback, hingga kuota data.

Riki Agus Setiawan, General Manager Consumer Sales Region Jateng & DIY, Riki Agus Setiawan, mengungkap pihaknya mengapresiasi pelanggan yang setia dan mempercayakan kebutuhan komunikasi lewat layanan mereka. Menurutnya kepuasan pelanggan adalah hal yang utama. 

“Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric” ungkap Riki Agus Setiawan, pada Rabu (4/9).

Dia mengungkap bahwa program spesial terutama yang diadakan di Hari Pelanggan nasional dan bulan September, merupakan momen untuk mengakselerasikan kepuasan pelanggan secara kontinu.mereka bahkan berupaya agar selalu menedepankan layanan dan solusi bagi para pelanggan setia. 

“Melalui seluruh program spesial yang dihadirkan, Telkomsel berupaya untuk menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan” tutup Riki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here