Home News Grand Keisha Gelar Bulan Karyawan: Semangat Berbagi

Grand Keisha Gelar Bulan Karyawan: Semangat Berbagi

595
0
Grand Keisha Hotel Yogyakarta Jl. Affandi , Gejayan - Yogyakarta. (Foto: Repro)

BERNASNEWS.COM — Grand Keisha Yogyakarta pada bulan Januari 2020 menggelar kegiatan sosial bertajuk dari staf Grand Keisha untuk Indonesia. Sebab bulan Januari merupakan “Bulan Karyawan”, bulan motivasi bagi seluruh karyawan Grand Keisha di mana karyawan diajak untuk lebih peduli terhadap lingkungan profesional dan lingkungan sosialnya. Hal ini disampaikan Publlic Relation Samantha Lukuhay, Jumat (17/1/2020).

“Pada Bulan Karyawan ini, dilakukan beberapa hal yang merupakan rangkaian kegiatan sosial oleh karyawan kepada sosialnya, diantaranya pemberian beasiswa, yaitu karyawan Hotel Grand Keisha memberikan bea siswa pendidikan kepada 10 siswa berprestasi dari keluarga tidak mampu,” kata Samantha.

Grand Keisha Mengajar, karyawan Hotel Grand Keisha yang memiliki wawasan, pengalaman dan pengetahuan, serta terbiasa memberikan pelatihan di beberapa kampus dan sekolah, dalam Bulan Karyawan ini berkesempatan berbagi melalui training-training berbiaya murah di Hotel Grand Keisha. Training yang diselenggarakan, Table Manner, Barista, House Keeping, Event Managemen & Protokoler, dan Hospitality.

Sales Motivation, seluruh karyawan Hotel Grand Keisha mendapat tugas dan kesempatan belajar sebagai Sales, dengan mengajak saudara, tetangga, relasi dan koleganya untuk menginap di Hotel Grand Keisha dengan harga spesial. “Karyawan tersebut juga bertindak menerima reservasi dan menjadi Guest Realtions Officer dari tamuny,” ungkap Samantha.

Kemudian kegiatan Dolan Bareng, sebagai rekreasi bersama seluruh karyawan akan piknik ke Saloka Park, Semarang. Juga kegiatan Bersih – bersih Lingkungan, berupa kerjabakti untuk bersih lingkungan di luar pagar hotel. Bertujuan menebarkan virus kebersihan dan sehat pada masyarakat sekitar hotel.

“Kegiatan ini berlangsung pada dua minggu terakhir bulan Januari 2020 ini. Diharapkan adanya partisipasi dari masyarakat Yogyakarta, terutama dalam kegiatan Grand Keisha Mengajar untuk  mengambil ilmu bersama orang-orang yang telah berpengalaman di bidangnya,” pungkas Samantha Luhukay. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here