Home News Grand Inna Malioboro Reresik Bantaran Kali Code Bersama IIP BUMN DIY

Grand Inna Malioboro Reresik Bantaran Kali Code Bersama IIP BUMN DIY

119
0
Karyawan/karyawati Grand Inna Malioboro bersama warga Kali Code melakukan kegiatan Reresik Bantaran Kali Code pada Rabu, 25 Agustus 2021 pukul 08.00-selesai,sebagai rangkaian acara Anniversary yang ke 113th Grand Inna Malioboro.Foto : PR Grand Inna Malioboro

BERNASNEWS.COM – Sebagai rangkaian acara Anniversary yang ke 113th, Grand Inna Malioboro mengadakan Reresik Bantaran Kali Code pada Rabu, 25 Agustus 2021 pukul 08.00-selesai. Kegiatan diikuti karyawan/karyawati Grand Inna Malioboro bersama warga Kali Code.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan, khususnya di area Kali Code. Selain itu untuk lebih mengenalkan keberadaan Kali Code sebagai salah satu tempat untuk wisata.

“Kegiatan reresik ini selalu kami selenggarakan setiap tahun sebagai bentuk kegiatan CSR Grand Inna Malioboro, tetapi khusus tahun ini kami selenggarakan dengan cara berbeda. Biasanya reresik dilaksanakan di sungai dengan cara membendung aliran atas, tapi kali ini kami membersihkan di sepanjang bantaran Kali Code dan tentunya dengan jumlah peserta terbatas dengan penerapan protokol kesehatan,” kata Retno Kusuma, Public Relations Manager Grand Inna Malioboro, dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com, Rabu (25/8/2021).

Karyawan/karyawati Grand Inna Malioboro bersama warga Kali Code melakukan kegiatan Reresik Bantaran Kali Code pada Raba 25 Agustus 2021 pukul 08.00-selesai,sebagai rangkaian acara Anniversary yang ke 113th Grand Inna Malioboro.Foto : PR Grand Inna Malioboro

Menurut Retno Kusuma, selain reresik Kali Code jug dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan bakti sosial kepada warga Kali Code bersama IIP BUMN DIY dan diterima oleh Kepala Desa Suryatmajan, Kota Yogyakarta.

Sebagai acara penutup dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan bakti sosial kepada Pedagang Kaki Lima dan Tukang Becak Malioboro yang diterimakan oleh beberapa perwakilan.

Penyerahan bantuan dari Grand Inna Malioboro, Sabtu 25 Agustus 2021, sebagai rangkaian acara Anniversary yang ke 113th Grand Inna Malioboro.Foto : PR Grand Inna Malioboro

Retno Kusuma menyebutkan bahwa kegiatan CSR ini sebagai bentuk empati atas keberlanjutan PPKM di Daerah Istimewa Yogyakarta, khususnya warga yang punya mata pencahariaan di Malioboro.

Grand Inna Malioboro hadir di Yogyakarta sebagai hotel dengan konsep heritage dan kolonial. Hotel yang berdiri sejak tahun 1908 dengan 7 kali perubahan nama dari Grand Hotel de Djokdja, Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, Inna Garuda dan sejak 15 Maret 2017 menggunakan nama Grand Inna Malioboro. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here