Home Pariwisata Grand Inna Malioboro Menyajikan Paket Buka Puasa dengan Menu Lengkap

Grand Inna Malioboro Menyajikan Paket Buka Puasa dengan Menu Lengkap

436
0
Sajian menu buka puasa di Malioboro Coffee Shop Grand Inna Malioboro setiap sore. Foto : PR Grand Inna Malioboro

BERNASNEWS.COM – Grand Inna Maliboro menyediakan paket buka puasa dengan menu lengkap di Malioboro Coffee Shop Grand Inna Malioboro setiap sore. Berbagai menu unggulan yang disajikan untuk Iftar Buffet Dinner (makan malam secara prasmanan untuk buka puasa) seperti Kebab, Chicken Briani, Nasi kebuli, samosa, hummus, kurma dan masih banyak menu menarik lainnya.

Menurut GM Grand Inna Malioboro Ni Komang Darmiati, paket buka puasa ini dibuat sebagai salah satu bentuk partisipasi Grand Inna Mailoboro untuk ikut menyemarakkan suasana bulan suci Ramadan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Grand Inna Malioboro setiap sore. Foto : PR Grand Inna Malioboro

“Menikmati buka puasa di hotel berbintang memberikan suasana yang berbeda. Dengan tempat nyaman, masyarakat bisa menikmati menu buka puasa dengan harga yang murah,” kata Ni Komang Darmiati yang akrab disapa Mia kepada Bernasnews.com di Grand Inna Malioboro Yogyakarta pada Jumat 16 April 2021.

Paket Iftar Buffet Dinner yang disediakan di Malioboro Coffee Shop itu berlangsung hingga 12 Mei 2021 atau sehari sebelum hari raya Idul Fitri. Pada Jumat sore, tampak sejumlah pengunjung menikmati paket buka puasa yang disediakan di Malioboro Coffee Shop. Grand Inna Malioboro juga memiliki fasilitas Masjid di lingkungan hotel untuk para tamu yang menginap ataupun bagi mereka yang menikmati buka puasa di hotel tersebut.

Paket buka puasa di Malioboro Coffee Shop Grand Inna Malioboro setiap sore. Foto : PR Grand Inna Malioboro

Menurut Ni Komang, Grand Inna Malioboro sudah mendapatkan sertifikasi sebagai hotel dengan standarisasi penerapan protokol kesehatan Covid 19 dan CHSE. Karena itu, tidak perlu khawatir untuk buka puasa bersama di Grand Inna Malioboro Yogyakarta.

Sementara itu, sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat Jogja, Grand Inna Malioboro juga menyediakan aneka takjil setiap sore, mulai pukul 15.00-18.00 WIB. Takjil dengan harga super murah hanya Rp 5.000 per porsi itu dilayani secara drive thru di sisi timur Grand Inna Malioboro Yogyakarta.

“Sebagai support Grand Inna Malioboro kepada masyarakat Jogja, kami menawarkan berbagai macam Ta’jil, Nasi Jinggo, dan berbagi menu lainnya mulai dari harga Rp 5.000.Persediaan terbatas hanya dari jam 3 sore sampai jam 6 sore,” kata Retno Kusuma, Public Relations Manager Grand Inna Malioboro. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here